Home » Program » Business Talk » Dari Hobi, Ibu Darwaty Buka Bisnis Salon Kecantikan

Dari Hobi, Ibu Darwaty Buka Bisnis Salon Kecantikan

Bisnis Salon Kecantikan

Palembang – Mau buka usaha cobalah dari hobi anda, kalimat ini sering kita dengar dari pengusaha sukses seantero negri dan sama halnya dengan ibu Darwaty Founder Salon dan kursus salon kecantikan Darwaty yang beralamat di K.m 7,5 Palembang yang tetap eksis dari tahun 1979. terhubung melalui ponselnya (7/12), Ibu Dar sapaan akrab pelanggan dan siswanya ini bercerita banyak :

”Membuka usaha lebih baik berdasarkan hobi, kemampuan atau keahlian yang dimiliki. Bisa juga berdasarkan pada prestasi-prestasi yang terlihat atau bakat kita yang menonjol. Hal itu karena saat orang yang membuka usaha nanti mengalami kendala di lapangan maka tidak akan menyerah. Dia akan terus memperbaiki usaha tersebut supaya bisa maju” kata ibu dari seorang putra perwira polisi

berawal dari suka merias diri layaknya seorang perempuan yang ingin tampak cantik, ibu darwaty mulai mengikuti training kecantikan termasuk saat mengikuti pelatihan yang diadakan Mustika Ratu tahun 1977 di palembang, dari sanalah pengetahun banyak diperoleh hingga rambut dan muka sahabat sendiri menjadi pelangan pertama,

”saat baru mengenal keterampilan ini pelanggan pertama itu sahabat, tetangga dan keluarga mereka semua bilang puas mulai deh berkembang dari mulut ke mulut dan dari acara ke acara” terangnya sambil terkekeh

“Dulu ya dibayar 20rb sekarang paling kecil 200rb tergantung service yang mau diminta pelanggan”, terang ibu yang terkenal ramah ini.

Telah mencetak ratusan siswanya yang siap bersaing di dunia bisnis salon kecantikan tak membuat ibu darwaty ini sungkan bercerita kiat sukses serta jatuh bangunya mengeluti bisnis ini.

”Ciri khasnya itu paling penting, Harga yang kompetitif.dengan Penawaran bonus-bonus tertentu guna menarik pelanggan merupakan salah satu strategi yang bisa dilakukan. Serta Varian jasa. Selalu berusaha mengikuti tren yang ada, agar kita tidak kehilangan pelanggan.

Lebih dari 30 tahun ibu darwaty telah mengeluti bisnis salon kecantikan, pelayanan yang baik menjadi bukti pelngganya terus memakai jasa nya mulai dari rambut sampai keujung kaki (seluruh tubuh) membuat bisnis ini tak memihak kalangan berduit saja.

Potensi pasar usaha salon kecantikan terus meningkat dari waktu ke waktu. Namun menggeluti bisnis salon kecantikan dalam era sekarang, ternyata tidaklah mudah. Di samping, dituntut menguasai keterampilan dan mutu pelayanan terhadap konsumen harus bagus, yang paling penting adalah suatu perencanaan bisnis yang matang bagi anda yang berkeinginan mengikuti jejak ibu Darwaty. (Rif)

10 komentar untuk “Dari Hobi, Ibu Darwaty Buka Bisnis Salon Kecantikan”

  1. bisa minta alamat dan contact person salon darwaty atauno.hp nya ibu darwaty? saya mau bertanya dan mengikuti kursus/training yang diadakan oleh beliau jikalau ada. terima kasih tri jaya

  2. santy

    Minta alamat & contact person salon darwaty donkk, dan biaya kursus nya… pengen ikutan… trima ksh..

  3. Minta alamat lengkap and contact person donk,pengen ikutan kursus nihh.udah lama pgn bangett.makasih

  4. dewii

    Minta alamay lengkap n contact personnya dong.. Terus biaya trainingnya berapa??

  5. vina

    Minta alamat lengkapny tempt kursus ny donk min, sama contact person ny. Tks min 🙂

  6. richa benk

    Minta no teleponnya dong saya mau kursus…pengen sekali

  7. mei

    Tolong minta contact person or alamat kursus ibu darwaty please…

  8. lusy perdana

    boleh mintak nomor telpon ny ngg?
    terim kasih trijaya

  9. weni

    Minta pin bb ny dong dengan no hp ny dong

  10. indriani

    Mau dapat Beasiswa salon di Jakarta?

    KURSUS GRATIS + Tempat tinggal (jika mau) + Uang saku bulanan + Lulus langsung kerja.

    Syaratnya :
    1. Wanita single usia 15-25 thn
    2. Suka dunia salon / Kecantikan
    3. Pendidikan apa saja, asal ada ijasah asli
    4. Ada KTP asli / Surat ijin kerja dari orangtua (+ftct KK +ftcp KTP orangtua yang tandatangan)
    5. Ditempatkan di Jakarta Barat dan Tangerang
    6. Jenjang karir hingga menjadi Stylist Profesional

    Informasi + Foto salon : WA 089689893661
    FB : Solusi Karyawan

Beri komentar