Home » Program » Business Talk » Peluang Usaha Cuci Helm dari Yes Spa Helm Indonesia

Peluang Usaha Cuci Helm dari Yes Spa Helm Indonesia

helm

Palembang – Peluang bisnis kembali mengisi bisnis talk hadir setiap rabu malam 20-21pm adalah franda dari Yes spa Helm Indonesia berbincang banyak, Fenomena perkembangan bisnis cuci sepeda motor yang sangat pesat membuat saya cukup optimis bahwa usaha cuci helm ini akan sangat diminati. Terlebih lagi investasi awal yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan tidak membutuhkan banyak tempat menjadikan peluang usaha cuci helm ini menjadi semakin menarik.Yes Spa Helm Indonesia

“Pelopor Mesin cuci helm dengan teknologi twister menawarkan suatu konsep usaha yang pasarnya masih begitu besar di mana kami berbeda dengan tempat cuci helm lainnya yang masih memakai sistim manual yang masih mengandalkan vakum cleaner dan hairdyer dalam proses pengeringanya sementara kami sudah menggunakan teknologi semuanya menggunakan tombol pengatur seperti anda mencuci dengan mesin cuci”. begitulah Franda menjelaskan yang terhubung via ponselnya, Rabu (14/12).

”Berawal dari kegelisahan saya dan teman-teman dalam penggunaan helm yang sering kami gunakan di mana untuk proses pencucian yang di lakukan mengalami kesulitan”,

berfikir untuk menjalankan usaha ini yang juga dapat jadikan sumber penghasilan, di mulai dengan beberapa kali uji coba maka berhasil menciptakan sebuah mesin cuci khusus helm dengan konsep teknologi seperti mesin cuci layaknya yang kami namakan mesin cuci helm bertekhnologi twister.

Itulah cerita franda yang mendasari lahirnya ‘yes spa helm’ mesin cuci helm pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi twister, dan menggunakan ultraviolet dalam proses pencucianya yang diproduksi sendiri. merek dagang juga mesin sudah di patenkan di HKI.

“sudah mempunyai 154 mitra di Indonesia. Bahkan di palembang kita baru kirim ke wilayah palembang dan baturaja”, terangnya

Mesin cuci helm kami dengan sistim otomatis. Disain minimalis L 80 cm x T 110 cm x P 130 cm. Layaknya mesin cuci yang berisi 2-4 helm didalamnya, demikian gambaran mesin pencuci helm twister ini dngan rata-rata harga berkisar 5- 12 juta tergantung jenis dan muatan berapa helm yang dinginkan dengan pusat kantor di Jl. Bougenville Raya no.55 Jakasampurna, Bekasi, Jakarta.

Bisnis cuci helm diprediksi akan terus berkibar lantaran populasi pengendara sepeda motor dari waktu ke waktu akan bertambah dengan pesat. Berkeinginan memiliki mesin-nya dan membuka bisnis yang sama ? patut dicoba ! (Rifqi)

Beri komentar