Home » Program » HP Dot Com » HP DOT COM Trijaya FM Live dari Excelso

HP DOT COM Trijaya FM Live dari Excelso

Palembang – Trijaya FM Palembang akhirnya dapat menyandingkan para “man behind the gun” operator cellular (Indosat, XL, Telkom, Esia, Fren) dan beberapa dealer handphone dalam acara HP DOT COM yang disiarkan langsung dari Café Excelso ground floor Palembang Indah Mall, Rabu (14/05/2008 ) pukul 19.30 – 21.00 WIB. Acara ini mengangkat tema “Persaingan Para Oerator Cellular Yang berdarah-darah”.

Manager Divas Kandatel Sumbagsel Nur Yusuf dalam acara ini mengatakan semua produk Telkom harus dipromosikan secara beretika. Hal ini dibuktikan dengan telkom tidak terprovokasi oleh iklan provider lain yang saling menjatuhkan. Sementara itu Tim dari Esia secara jelas mengungkapkan bahwa kompetitor yang paling sering dibahas di lingkungan operator milik Bakrie Telekomindo ini adalah saudara tua (Flexi).

Pernyataan yang menarik justru datang dari pihak Indosat ketika ditanya soal iklan produk XL, yang menampilkan seorang pria menikahi monyet dan kambing. Perwakilan Indosat Dinand mengatakan “Gue mana mau kawin sama kambing, biar aja si Ilham (dari XL) yang ngawinin. Namun menurut perwakilan XL Ilham, iklan tersebut dibuat hanya untuk membuat konsumen terus mengingat XL.

Sementara itu sebagai penutup Pengamat Marketing dari Indonesia Marketing Association Yan Sulistiyo menyampaikan pesan bahwa konsumen harus pintar-pintar membaca term of condition dari semua provider. (Vira/Fat)

Beri komentar