Home » Program » Info Bisnis » Cyrus TV Pad : Android Berfitur TV

Cyrus TV Pad : Android Berfitur TV

PALEMBANG – Sejak pertama kali dirilis di bulan November 2007, hingga kini pengguna ponsel dan tablet pc berbasis Android di Indonesia menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Meski belum mendominasi, tapi pertumbuhan ini, tentu sangat “menggiurkan” untuk digali secara optimal.

Melihat peluang di pangsa pasar Android yang menjanjikan, Telkomsel selaku provider yang concern dengan perkembangan teknologi, menggandeng Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) untuk menggarap segmen ini. Mereka berkolaborasi menghadirkan Cyrus TV Pad 3G Wifi. Ya, ditilik dari namanya, melalui tablet pc ini, Anda dapat mengakses internet dengan menggunakan simcard dan wifi. Nah, meski masih mengusung versi 2.3 Gingerbread, Cyrus TV Pad ini merupakan android pertama di republik ini yang berfitur TV. Hebatnya lagi, dengan layar 7 Inch Capacitive Multitouch, android ini dapat menangkap siaran tv analog dan digital sama baiknya.

“Dengan Cyrus Pad, kita dapat menyaksikan saluran tv lokal maupun global secara streaming”, ungkap Direct Sales Manager MKN, Karunia Djati. ”Kedepannya, kita akan menjajaki kerjasama dengan pihak Orange TV supaya pelanggan dapat menikmati siaran tv pay per view,” tambahnya lagi.

Sementara itu, untuk lebih memanjakan pelanggan saat menikmati musik, android ini didukung dengan prosesor 1Gb dan RAM 512Mb. Apakah tablet pc hanya mengedepankan TV dan musik ? Oh, tentu tidak ! Ada fitur GPS (Global Position System), fungsi telpon, SMS dan juga internet browser.

Dengan harga Rp. 2.888.000, Anda bisa menikmati pula program bundling full service TelkomselFlash secara gratis selama 3 (tiga) bulan untuk setiap pembelian Cyrus Pad 3G Wifi ini. Berminat ? Anda bisa langsung meluncur ke Palembang Square (PS) Mall Palembang mulai 18 Februari – 2 Maret 2012.

(julian)

Tags

Beri komentar