Home » Program » Info Bisnis » Indra Uno dan Syaiful Fadli Semangati Milenial - Trijaya FM Palembang

Indra Uno dan Syaiful Fadli Semangati Milenial

PALEMBANG – Masih tingginya angka pengangguran di Indonesia diperlukan terobosan pada sektor interpreneur di Indonesia. Salah satunya menebar virus interpreneur dikalangan milenial. 

Berdasarkan data BPS angka pengangguran di Indonesia mencapai 9 juta orang dari jumlah angkatan kerja. Sementara data untuk Kota Palembang  pengangguran mencapai 8 persen. 

Founder OKE OCE Indra Uno Di Palembang mengatakan virus interpreneur ini perlu menjadi gerakan dikalangan milenial untuk mengatasi persoalan pengangguran yang masih tinggi sementara kesempatan kerja terbatas. 

“Justru kini yang terjadi maraknya PHK akibat ekonomi Indonesia dan dunia kurang menentu, “ungkapnya. 

Sementara, Pengusaha Muda dan politis Sumael  Syaiful Fadhil mengatakan jumlah interpreneur di Sumsel rasionya masih rendah jika dibandingkan dengan angkatan kerja. 

“Kedepan kebijakan pemerintah perlu adanya terobosan pendidikan wirausaha di kalangan milenial ini, “ujarnya diacara Seminar Wirausahawan, Minggu Sore, (10/2/201).

Pengusaha muda properti ini menilai kesempatan menjadi entrepreneur masih sangat terbuka lebar. “Hanya saja mental perlu di kuatkan agar tetap konsisten,”ujar Sekretaris Komisi DPRD Sumsel ini. (*)

Sumber : Rilis

Seminar wirausaha di DPRD Sumsel (Foto : Istimewa)

Beri komentar