Home » Program » Jazz On Trijaya » Indonesian Big Band tribute to Ismail Marzuki - Trijaya FM Palembang

Indonesian Big Band tribute to Ismail Marzuki

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghormati dan mengenang jasa jasa pendahulu yang sudah banyak menorehkan kebanggaan untuk kita sebagai bangsa Indonesia. Dan ini bentuk apresiasi yang dilakukan oleh para musisi musisi jazz Indonesia yang tertuang dalam bentuk konser musik bertajuk Indonesian Big Band tribute to Ismail Marzuki.

Dihubungi Trijaya melalui telp, dalam program Jazz On Trijaya edisi Minggu 17 January 2008, Tohpati selaku ketua pelaksana dri event ini mengatakan bahwa Indonesian Big Band tribute to Ismail Marzuki di adalakan sebagai wujud penghargaan atas jasa beliau, memotivasi bangsa melalui lagu lagu perjuangan.

“di event ini kita melibatkan musisi musisi jazz muda, andien,Baim, Rieka Roslan, Rio Febrian, Kris Biantoro dan Gatot Soenjoto serta akan digelar pada hari Jumat tanggal 23 Januari 2009 mendatang. Bertempat di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Jl. HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan” ujar tohpati.

Sementara untuk anda yang berminat menyaksikan pertunjukan ini, tiket masuk yang harus anda beli seharga Rp. 300.000,-/orang (termasuk FREE cocktail) dan mulai dapat dipesan via WartaJazz Ticket Box di nomor telepon 021-8310769 atau email ke sales@wartajazz.net.

“ini adalah pertunjukan yang sayang kalau dilewatkan, seperti yang kita tahu Ismail Marzuki memiliki banyak lagu yang hampir semuanya perjuangan dan dikenal oleh semua orang, lagu lagu ini lah yang akan dibawakan oleh musisi musisi jazz ternama Indonesia, dengan aransement musik yang lebih modern” tambah tohpati.

Nah, tertarik? (dinnaherly)

Beri komentar