Home » Program » Jazz On Trijaya » Jazz Traffic Solo » Are You Ready for Solo Jazz Traffic Festival ?

Are You Ready for Solo Jazz Traffic Festival ?

solojazz

Tiga penyanyi jazz wanita akan tampil dalam Djarum Super Mild Solo Jazz Traffic Festival 2013, 2 November, di The Sunan Hotel, Solo.

Mereka adalah Sierra Soetedjo, Eva Celia, dan Sruti Respati. Rita Noya, promotor Jazz Traffic mengatakan, festival ini akan berwibawa dengan hadirnya tiga penyanyi wanita tersebut. ”Kami akan memberi porsi lebih pada penyanyi jazz wanita, bahwa Indonesia masih memiliki penyanyi jazz wanita sampai sekarang,” kata Rita.

Menurutnya, Sruti Respati yang asli Solo memiliki keunikan dalam cara bernyanyi dengan dasar etnik tradisional dan daya jelajah improvisasi. Hal itu akan menjadikan festival ini ber wibawa. Demikian juga dengan Eva Celia yang akan tampil bersama sang ayah, Indra Lesmana.

Aksi keduanya akan jadi kolaborasi famili yang unik. ”Sayang untuk dilewatkan begitu saja,” kata Rita. Pentas berskala internasional sejak dua tahun lalu digelar di Semarang. Tapi, untuk memenuhi tuntutan pasar lebih luas, Jazz Traffic menyambangi Kota Solo. Acara ini juga menampilkan belasan pemusik jazz ternama, di antaranya Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Sandy Winarta, Tompi, Indro Hardjodikoro, dan Tohpati.

Band jazz top yang akan tampil meliputi LLWfeat Eva Celia, The Fingers feat Sruti Respati, Sandy Winarta Project feat Sierra Soetedjo, Barry Likumahuwa Project (BLP), Doctor Tompi and The Professor, dan bandband komunitas Solo.

”Acara diawali penampilan band-band komunitas jazz Solo. Memanfaatkan dua panggung, outdoor dan indoor, dengan tata panggung dan lighting system istimewa ini akan lebih memuaskan penonton,” tandas Rita.

Untuk info tiket dan detail lainnya klik : https://twitter.com/jazztrafficsolo

Tiket Pre sale sudah bisa dibeli di @TheSunanHotel Telp 0271-731312 / Ide unik production Telp.0271-721872 / Candra 081393343488

Beri komentar