Home » Program » Jazz On Trijaya » Lampung Jazz Festival » Indro Hardjodikoro & Harry Toledo Meriahkan LJF

Indro Hardjodikoro & Harry Toledo Meriahkan LJF

lampungjazz

Event akbar Lampung Jazz Festival yang akan dihelat 9 November 2013 mendatang, bagi kalangan musisi jazz Lampung bagaikan mimpi yang terwujud.

Dalam event tersebut akan hadir Inna Kamarie,Beben Jazz,Indro Hardjodikoro,Harry Toledo,Yohanes Gondo Trio,Absurdnation,Etawa Jazz Jogya, hal ini dijelaskan oleh Purnama Sigit Purba salah satu penggila dan pecinta jazz lampung.

Rasanya hal ini bukanlah suatu yang berlebihan. Bagi musisi jazz Lampung kawakan seperti Bung Jendol, misalnya, ia sudah sejak tahun 80-an bermimpi gelaran jazz besar diadakan di tanah lada ini.

Hanya saja, karena keterbatasan yang dimiliki, ia hanya bisa menunggu apa yang diingini tersebut terwujud. Dan benar saja, kini impiannya itu sedikit lagi menjadi kenyataan.

“Dari tahun 83, saya itu punya mimpi, Lampung bisa punya acara jazz seperti kota lain di Indonesia,” ujar Bung Jendol.

“Dan dengan “Lampung Jazz Festival” ini, mimpi itu akhirnya terbayar dan terwujud juga. Tentu kami senang dan apresiasi ini,” tambahnya.

Ia  berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mencuri perhatian masyarakat Indonesia bahwa Lampung memiliki talenta-talenta jazz terbaik.

Bung Jendol sendiri bersama rekannya Jendol and Friends turut ambil bagian dalam roadshow menuju “Lampung jazz Festival 2013”.

Ia beraksi sejumlah nama seperti, D’Outsiders, Tree Song, S.A.N Sindycate, Pondok Daud, Ecayo Music, Elfa Music, Cappuchino, Jazzy Love Band, Santos and Friends, Cahaya Kemilau Jazzband, DND, Bank Lampung Entertainment, Pieter Jazz and Friends, Kawai musik, Lo Big Band, Lizzie Band, Cahaya Kemilau Jazz.

Beri komentar