Home » Program » Jazz On Trijaya » PalJazzCom » Palembang Jazz Community Gelar Jazz Night Bersama Syaharani dan Nita Aartsen

Palembang Jazz Community Gelar Jazz Night Bersama Syaharani dan Nita Aartsen

11011048_10153389080058979_4122733260844982341_n

PalJazz-Palembang Jazz Community kembali membuat event yang bertajuk “ JAZZ NIGHT “. Acara ini akan berlangsung Sabtu, 6 Juni 2015 mulai jam 15.00 di Kambang Iwak Plaza (taman depan rumah dinas walikota Palembang). Acara ini sendiri terbuka untuk umum dan free / gratis, jadi siapapun dapat ikut terlibat termasuk komunitas-komunitas musik lainnya di Palembang.

JAZZ NIGHT sendiri akan menampilkan SYAHARANI & QUEENFIREWORKS serta NITA AARTSEN TRIO, diharapkan dengan kedatangan 2 bintang tamu dari Jakarta tersebut akan memberikan nilai lebih dalam konsep musikalitas bagi pecinta jazz di Palembang.

Format acaranya sendiri akan berlangsung secara santai dan interaktif dengan penonton karena diawal akan dibuka dengam session Clinic Music terlebih dahulu dimana para bintang tamu akan berbagi share terkait skill bermusik jazz kepada para pemusik yang tergabung dalam Palembang Jazz Community.

“Acara ini sendiri bersifat terbuka untuk umum dan gratis agar semua warga Palembang bisa menikmati Jazz tanpa sekat batas status sosial” hal ini diungkapkan Adji Soebijantoro selaku kurator program acara JAZZ NIGHT ini. Selalu penonjolan sisi edukasi musik juga disisipkan sehingga nantinya musisi lokal Palembang dapat menimba ilmu dari para seniornya musisi jazz top dari jakarta ini dikatakan oleh Ketua Palembang Jazz Community Zaenal Hanani.

JAZZ NIGHT bisa berlangsung terutama karena dukungan penuh dari Bank SumselBabel yang selama ini memang selalu konsisten mendukung program dan acara jazz di Palembang. Acara sendiri akan dimulai dengan clinic music kemudian disusul dengan penampilan band-band dari Palembang Jazz Community dan BSB Band dan diakhiri dengan penampilan 2 bintang tamu yaitu NITA AARTSEN TRIO serta SYAHARANI & QUEENFIREWORKS

Beri komentar