Home » Program » Jazz On Trijaya » PalJazzCom » Harry Toledo Clinic Music Bersama Palembang Jazz Community

Harry Toledo Clinic Music Bersama Palembang Jazz Community

harry toledo
Pertemuan bulanan dari Palembang Jazz Community untuk kali ini agak beda kalo selama ini rutin di Kedai Iphoek Thea, untuk bulan Februari 2016 ini akan diadakan di sebuah mall baru di daerah Jakabaring Palembang yaitu OPI MALL – Your Family Entertainment Center. Selain itu untuk clinic music akan diberikan oleh HARRY TOLEDO dari Jakarta dan acara seperti biasa gratis terbuka untuk umum.
Palembang Jazz Community atau yang lebih sering disebut Paljazz untuk pertemuan bulanan rutin, kali ini di bulan Februari akan berlangsung pada hari Minggu  28 Februari 2016 di Opi Mall Jakabaring Palembang mulai jam 16.00 sd 21.00.Seperti biasa konsep pertemuan bulanan Paljazz yaitu live music, jam session dan clinic music.
Kali ini untuk live music beberapa band yang siap tampil adalah CHORD PROJECT , BLUES MEONG adalah band-band dengan personil rata-rata masih muda beberapa personilnya masih SMA dan melibatkan juga gerombolan blues palembang (gombal). Untuk jam session sendiri beberapa musisi senior Palembang dipastikan hadir seperti gitaris Eko Aditri, Erwin , Rais Gunawan , drummer senior ada Bakri dan Hendra, untuk keyboard ada Hanani, Amira , Jordi. Dari jajaran vokalis muda ada nama Dhita, Adit, Andre, Reno serta ada drummer cilik yang masih di SD yaitu Dave Dimas.
Untuk Clinic Music akan diberikan oleh HARRY TOLEDO adalah pemain bass Indonesia. Harry memulai mengenal instrument bass dari kelas 6 SD secara otodidak. Memiliki keinginan menjadi pemain-pemain senior seperti Yance Manusama, Mates dan Jeffrey Tahalele, Harry Toledo mulai memperdalam musik di Yogyakarta. Disponsori oleh Gita Wirjawan, mulai bergabung di group Cherokee. Harry pernah merilis album Inner Beauty bersama band-nya, Cherokee. Setahun kemudian, melalui Gita Wirjawan pula Harry tergabung di group Bali Lounge bersama musisi dari Malaysia, Amerika Serikat, Perancis, dan Singapura.
Beberapa grup musik dan musisi nasional dan internasional yang pernah berkolaborasi dengan Harry antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.
Hingga 2008, Harry tercatat telah merilis 3 album solo, yaitu Soul Emotion Bass 1 (2006), Soul Emotion Bass 2 (2007), dan Soul Emotion Bass 3 (2008). Dalam SEB 3, terdapat 10 lagu andalan yang diramu menjadi 8 lagu vokal dan 2 lagu instrumen juga menggaet 5 penyanyi, yakni Tompi, Desy Elfa, Marsha Idol, Hans, dan Dwight.
Beberapa penyanyi Indonesia juga mempercayainya sebagai pemain bas untuk album mereka seperti Krisdayanti, Ari Lasso, Eliana Dewi,dan Iway.
Harry Toledo akan memberikan coaching terkait Harmonisasi dan Improvisasi , kemudian Skill+Teknik , serta Attitude Bermain Musik.
Acara              : Pertemuan Bulanan Palembang Jazz Community – PAL JAZZ  ( free/gratis )
Tgl/Tempat    : Minggu, 28 Februari 2016 jam 16.00-21.00 / OPI Mall Jakabaring Palembang
Materi             : Live Band dari Chord Project , Blues Meong dll serta Jam Session
Clinic Music    : Harry Toledo ( Pemain bass kenamaan Indonesia )
Info Detail      :  Adji – 0818296859 / 081326998110

Beri komentar