Home » Program » Jazz On Trijaya » PalJazzCom » Kolaborasi Jazz dan Blues serta Beat Box

Kolaborasi Jazz dan Blues serta Beat Box

 pal-jazz-23-sept
Lahirnya jazz dari blues, bicara eksplorasi teknik vokal dalam menirukan bunyi alat musik tentu tidak akan lepas dari yang namanya beat box. Untuk itulah di pertemuan bulan September 2016 ini Palembang Jazz Community mencoba kolaborasikan antara jazz,blues,beat box dalam Pertemuan bulanan Palembang Jazz Community akan berlangsung Jumat 23 September 2016 mulai jam 5 sore di OPI Mall Jakabaring.
Akan terlibat dalam acara ini Gombal (Gerombolan Blues Palembang) dan PBF (Palembang Beat Box Family), acara ini menjadi jalinan komunikasi silahturahmi sesama komunitas di Palembang,Palembang Jazz Community juga mengundang komunitas lain seperti  komunitas malam puisi palembang serta stand up comedy palembang untuk juga bisa hadir di acara tersebut.Seperti biasa acara ini free alias gratis terbuka untuk umum.
Zaenal Hanani Ketua Pal Jazz demikian Palembang Jazz Community sering disebut mengatakan Seperti biasa konsep acara ini masih konsisten dengan adanya live band,jam session dan coaching clinic serta seperti biasa sebelum acara dimulai akan diputar film atau video yang terkait dengan sejarah lahirnya jazz.
Beberapa band sudah siap tampil diantara Espresso, Rico & Friends, After Office , Pal Jazz dan tentunya teman-teman dari Gombal-Gerombolan Blues Palembang serta PBF-Palembang Beat Box Family.Tentunya yang menarik adalah bagaimana nantinya jam session antara musisi-musisi jazz,blues dan eksplor dari beat box.Beberapa musisi senior juga siap ber-jam session yang selalu support dan berbagi pengalaman seperti Eko,Peter J Siwi,Rais Gunawan.
Sementara itu Intan dari humas OPI Mall mengatakan sangat mendukung event dari Palembang Jazz Community yang memang sudah beberapa kali diadakan di OPI Mall. Diharapkan nantinya OPI Mall menjadi rumah atau wadah pertemuan secara rutin dari beragam komunitas.
Setiap event yang diadakan oleh Palembang Jazz Community selama ini memang selalu  terdokumentasi dengan baik secara rekaman audio, karena rekaman acara ini seperti biasa juga akan diputar di Radio BP TRIJAYA 87,6 FM dalam acara Jazz On Trijaya yang mengudara setiap minggu jam 19.00  s/d 21.00 ungkap Adji Soebijantoro Project Officer acara ini.
Kegiatan    :  Pertemuan Bulanan Palembang Jazz Community
Hari/tgl       :  Jumat / 23 September 2016
Jam             :  17.00 s/d 21.00
Tempat      :  OPI Mall Jakabaring
Tema          :  Jazz Meet Blues & Beat Box
Acara          :  Live Band,Jam Session,Clinic Music
Pengisi        : Espresso, Rico & Friends, After Office, Pal Jazz ,Gombal, PBF dll

Beri komentar