Home » Program » Jazz On Trijaya » PIM Jazz Festival » Palembang Jazz Community Gelar Band Jazz Competition & Clinic Music

Palembang Jazz Community Gelar Band Jazz Competition & Clinic Music

pim jazz festival 2015
Sisi edukasi dan regenerasi menjadi fokus utama dari program dan kegiatan Palembang Jazz Community. Untuk kesekian kalinya kali ini Palembang Jazz Community bekerjasama dengan PIM-Palembang Indah Mall membuat acara jazz yang mana unsur edukasi ditonjolkan dengan adanya sisipan acara clinic music serta untuk peningkatan kreatifitas khususnya musisi jazz muda pemula di Palembang dibuat juga session band jazz competition. Semua rangkaian acara itu terangkum di acara yang diberi tajuk PIM JAZZ FESTIVAL.
PIM JAZZ FESTIVAL akan dilaksanakan hari Selasa, 13 Oktober 2015 mulai jam 13.00 s/d 21.00 di Atrium Hall Palembang Indah Mall. Adapun Ketua dari Palembang Jazz Community Zaenal Hanani mengatakan bahwa untuk event kali ini sengaja session clinic music dan band jazz competition diprioritaskan agar mampu menjaring dan meningkatkan skil musikalitas musisi muda Palembang. Acara sendiri memang akan diawali dengan band jazz competition yang mana terbuka untuk band-band di Sumsel , adapun syarat mengikuti dan form pendaftaran bisa dicek di grup facebook palembang jazz community https://www.facebook.com/groups/180517225216/. Sementara itu Wendy Ansa Marketing Communication & Event PIM berujar bahwa PIM-Palembang Indah Mall selalu konsisten dengan support kegiatan dari Palembang Jazz Community karena dinilai event ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dan ingin selalu menjaga image bahwa kalo jazz di mall selalu identik dengan PIM. Acara ini juga didukung oleh Bank SumselBabel yang selama ini selalu konsisten support acara-acara jazz dari Palembang Jazz Community.
Konsep acara PIM JAZZ FESTIVAL terbuka untuk umum dan free alias gratis, akan dimulai dengan penampilan dari para peserta band jazz competition, kemudian dilanjut dengan clinic music yang akan memberikan coaching adalah BARRY LIKUMAHUWA untuk bass , YOHANES GONDO untuk piano/keyboard dan BAGUS DJATMIKO (BJ) untuk drum dilanjutkan dengan session jam session bersama musisi-musisi lokal Palembang, kemudian acara akan ditutup oleh penampilan kolaborasi antara Barry Likumahuwa , Yohanes Gondo , Bagus Djatmiko (BJ) dengan Palembang Jazz Community.
Untuk info detail event ini dapat menghubungi :
Palembang Jazz Community ( 0818296859 / 081326998110 )
Twitter : @paljazzcom
FB : https://www.facebook.com/groups/180517225216/

Beri komentar