Home » Program » Mandiri Talks » Mari Ber-Valas!

Mari Ber-Valas!

Dalam Mandiri talks edisi 30 Mei 2008 kali ini membahas topik Regional Treasury Marketing (RTM) yang merupakan kepanjangan tangan ataupun perwakilan dari Treasury group Bank Mandiri yang berada di wilayah II Palembang. Saat ini Bank Mandiri memeiliki Regional Treasury Marketing yang tersebar di tujuh kota di seluruh Indonesia yaitu medan, palembang, bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Bank Mandiri sendiri mendirikan RTM di beberapa kota di Indonesia tentunya memiliki tujuan yakni bank Mandiri ingin lebih berdekatan dengan nasabahnya sehingga mengetahui apa saja keinginan dari si nasabah sekaligus untuk mempermudah nasabah di daerah dalam melakukan transaksi valuta asing.

Nah, profesionnal muda, bagi anda yang mau berinvestasi pada portfolio valuta asing, RTM Bank Mandiri akan membayar nilai valas anda di atas rate pasar. Selain transaksi valuta asing, RTM ini memiliki produk deposit menarik yakni FX linked deposit, yaitu deposito yang memberikan bunga di atas counter rate (di atas BI rate).

Selain itu untuk investasi, Bank Mandiri juga menyediakan produk Dual Currency Deposit, Deposit Dinamis Mandiri. Nah, untuk melakukan hedge (lindung nilai), transaksi di masa depan, Bank Mandiri memiliki Forward, Plain Vanilla Option, Swap dan Zero Cost Option.

Kedepannya Bank Mandiri akan terus meningkatkan kualitas layanan dan kurs-nya serta berencana untuk membuka sub-RTM di beberapa tempat seperti Bandar Lampung dan Padang. (vira)

Beri komentar