Home » Program » Mandiri Talks » Kredit Tanpa Agunan, Menjawab Kebutuhan Anda

Kredit Tanpa Agunan, Menjawab Kebutuhan Anda

PALEMBANG- Memasuki pertengahan tahun ini pola pengeluaran masyarakat akan cukup besar terutama menghadapi suasana liburan sekolah dan biaya anak sekolah, melihat peluang inilah Bank Mandiri tidak tinggal diam, tetapi menyiapkan paket kredit konsumis yang dapat ditujukan untuk pemenuhan biaya liburan anak-anak, biaya pendaftaran sekolah anak.

Yang unik dari paket kredit konsumsi yang ditawarkan Bank Mandiri ini bisa diperoleh tanpa kewajiban memberikan agunan. Ketika ditanya mengenai perbedaan dari KTA dan kartu kredit Mandiri, Zairin, regional sales consumer loans manager, mengungkapkan bahwa perbedaan kartu kredit dan KTA adalah bahwa KTA bersifat cash dengan plafon minimal 5 juta dan maksimal hingga 200 juta, sementara kartu kredit disetujui dengan plafon terentu namun tidak berbentuk cash.

Selain Zairin, Mandiri talks edisi Jumat 13 Juni 2008 ini juga dihadiri oleh Nanang Sukmana, Consumer Loan Bank Mandiri, yang menyebutkan bahwa persyaratan untuk mengajukan KTA Mandiri sangatlah mudah, debitur hanya memberikan fotokopi KTP dan slip gaji dari perusahaan.

Untuk memudahkan para calon nasabah mendapatkan KTA Mandiri, Bank Mandiri akan menyiapkan layanan jemput bola, sehingga masyarakat tidak perlu datang langsung ke Mandiri. Selain itu, kemudahan pembayaran kredit juga diberikan dengan cara pembayaran melalui auto debit rekening kreditur.

Professional muda, untuk anda yang tertarik mengajukan Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri menghadapi liburan kali ini, silahkan anda hubungi 0711 359 495. (vira)

Beri komentar