Home » Program » Mandiri Talks » Kredit Lebih Mudah Dengan Payroll di Bank Mandiri

Kredit Lebih Mudah Dengan Payroll di Bank Mandiri

PALEMBANG – Di pertengahan bulan Juli ini merupakan tahun ajaran baru bagi anak anak sekolah dan sudah pasti para orangtua akan memerlukan biaya yang cukup besar dalam urusan pendidikan. Di sisi lain, biaya / harga harga sudah meningkat sejak adanya kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

Vice President Consumer Loan Bank Mandiri, Zairin, kembali hadir ke studio Trijaya untuk berbagi informasi seputar fitur-fitur di Bank Mandiri. Ia menyebutkan, Sebagai Bank yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai produk dan jasa yang ada, Bank Mandiri sudah memiliki fasilitas fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan kebutuhan tersebut, diantaranya adalah kredit tanpa agunan (KTA) dan Mitra Karya Mandiri. Dua fitur kredit dari Bank Mandiri ini tidak membutuhkan agunan dari calon nasabah.

Mitrakarya dan KTA Mandiri adalah suatu fasilitas kredit yang diberikan khusus kepada pegawai dan profesional untuk berbagai tujuan penggunaan seperti kebutuhan anak sekolah, biaya liburan keluarga, biaya pendidikan , merenovasi rumah tinggal, membeli perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya.

Bank Mandiri dapat memberikan fasilitas kredit Mitrakarya Mandiri ini untuk professional atau pegawai perusahaan baik BUMN, swasta lokal maupun multinasional yang perusahaannya sudah menyalurkan pembayaran gaji pegawai melalui Bank Mandiri. Pegawai yang bisa mengajukan permohonan adalah pegawai tetap dengan pendapatan per bulan minimal Rp. 1.5 juta. Sedangkan bagi kelompok pegawai tetap yang gajinya sudah melalui Bank Mandiri namun perusahaannya belum memperoleh plafond line, tersedia fasilitas KTA Mandiri dimana pendapatan per bulan minimal rp. 2 juta. Mitrakarya dan KTA terdiri dari beberapa produk turunan diantaranya fasilitas top up (penambahan limit kredit) dan fasilitas take over (memindahkan kredit dari bank lain).

Wah, daripada makin panjang, lebih baik anda langsung cari tau informasinya di (0711 359 490) (vira)

2 komentar untuk “Kredit Lebih Mudah Dengan Payroll di Bank Mandiri”

  1. Gani_merangin

    Tolong kirim no hp yg bs dihubungi krm via email atau sms ke 085266953601, thx

  2. andi

    sy nasabah kta mandiri,dan mengajukan top up(penambahan limit kredit) proses sdh 1bln dan sampai saat ini belum ada kejelasannya.
    mohon bantuannya.trims

Beri komentar