Home » Program » Movie Trailer » Korbankan Nyawa Demi Agungkan Keluarga “TEBUS” - Trijaya FM Palembang

Korbankan Nyawa Demi Agungkan Keluarga “TEBUS”

Palembang – Bercerita tentang tragedi yang menimpa satu keluarga akibat terlalu mengagungkan nama keluarga, Rony Danuatmaja (Tio Pakusadewo) adalah seorang pebisnis sukses yang sangat mengagungkan kebesaran nama keluarganya. Bagi Rony, nama Danuatmaja adalah segalanya. Sesuatu yang patut di jaga meski harus berkorban darah dan nyawa.

Film Tebus

Tebus memasang Tio Pakusadewo sebagai bintang utama.Selain memasang aktor peraih Piala Citra 2010 lewat Identitas itu, Tebus juga dibintangi oleh Chintami Atmanagara, Jajang S. Noer, Revaldo, Sheila Marcia Joseph dan aktris cilik Luna Shabrina dan Dayat Simbaia.

Kematian anak sulung sekaligus putra mahkota kerajaan Danuatmaja (Revaldo), mengawali tragedi keluarga mereka. Untuk menghilangkan duka lara, keluarga Danuatmaja bermaksud menenangkan diri ke villa mereka. Siapa sangka, langkah tersebut justru membawa mereka kepada teror yang mengancam nyawa mereka sekeluarga.
Film Indonesia bergenre thriller ini bercerita tentang Rony Danuatmaja yang tega mengorbankan supirnya Joko dan berlanjut hingga korban yang lain

Terhubung melalui telpon genggamnya sarjono sutrisno produser “tebus” pada minggu (03/04) mengungkapkan “secara keseluruhan ” Tebus, hutang nyawa dibayar nyawa, aku ingin mereka mati semua, dan jelas film ini beda dari genre film indonesia yang pernah ada”.

Film yang rilis 30 maret lalu ini dan diproduksi PT Skyler Pictures sedang mencari orang-orang yang berani mengkritik film terbaru produksi mereka, Lewat sebuah sayembara, mereka mencari orang-orang yang berani untuk menyatakan film garapan sutradara Muhammad Yusuf itu adalah film berkualitas rendah. Hadiahnya pun tidak main-main, Rp 100 juta disiapkan bagi orang-orang yang mampu membuktikan film tersebut jelek secara penggarapan.

INI pekerjaan menantang bagi pecinta film di Indonesia untuk membuktikan kejelian dalam melihat dan menonton sebuah film, Merasa tertantang lihat info selengkapnya di : http://www.skylarpictures.net

(Rifqi)

Beri komentar