Home » Program » Movie Trailer » ‘Tendangan Dari Langit’ Inspirasi Persepakbolaan Kita

‘Tendangan Dari Langit’ Inspirasi Persepakbolaan Kita

tendangan dari langit

Palembang – Penulis skenario Film Tendangan Dari Langit the Movie, Fajar nugros menjelaskan bahwa film ini ditulis dalam waktu dua minggu dengan masa riset selama dua minggu pula.

“Ditulis dan pengumpulan riset Dua minggu,cukup singkat memang dan keseruanketika riset saya ikut tim persema yang kebetulan irfan bachdim ada di club tersebut mulai dari latihan hingga makanan yang mereka makan sampai suatu hari saya ikut pertandingan mereka di NTB semuanya jadi bahan riset semua, sebetulnya hampir 7 bulan untuk segala persiapan film ini dari awal memang ada tawaran dari pihak PH (sinemart) untuk menjadikan sosok irfan bachdim bermain dalam sebuah film dengan tetap style pemain bolanya” Pungkas Fajar yang terhubung via ponselnya di program movie trailer, Minggu (21/8).

Indonesia bangsa yang besar tapi terpuruk di bidang olahraga. Ingin sekali menjadi cerita inspirasi untuk mengembangkan persepakbolaan kita,” lanjut Fajar, yang mengaku gila bola ini.

Dikatakan juga , sekitar 40 persen pemain film ini berasal dari pemain Persema, termasuk Irfan Bachdim, Bima Sakti, dan Kim Kurniawan. Dan salah satu tokoh utama lain pendampin irfan bachdim, ditemukan bakatnya dari ajang audisi Sinemart Pictures telah memilih Yosie Kristanto asal malang untuk menjadi Sosok Wahyu.

‘Tendangan dari Langit’ berkisah tentang Wahyu (Yosie Kristanto), anak berumur 16 tahun yang dikaruniai bakat bermain sepakbola. Wahyu tinggal di Desa Langitan di lereng Gunung Bromo bersama ayahnya yang seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya. Untuk membantu orangtuanya, Wahyu menjadi pemain sewaan dari satu desa ke desa lainnya. Namun cita-cita Wahyu untuk menjadi pemain sepakbola profesional tak disetujui ayahnya. Hingga akhirnya bakat Wahyu dilihat secara tak sengaja oleh pelatih klub sepakbola Persema Malang, Coach Timo. Wahyu pun diberi kesempatan untuk menjalani tes di Kota Apel tersebut.

Kesempatan untuk bisa bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan harus dicapai Wahyu dengan kerja keras, termasuk meyakinkan ayahnya sendiri. Selain memberikan hiburan, film produksi Sinemart itu juga diharapkan bisa menambah kecintaan remaja Indonesia terhadap sepakbola nasional.

Film terbaru karya sutradara Hanung Bramantyo ‘Tendangan dari Langit’ bisa menjadi pilihan Anda untuk mengisi liburan saat Hari Raya Idul Fitri. Rencananya, film yang menampilkan pesepakbola Irfan Bachdim itu akan dirilis pada 25 Agustus mendatang. (Rifqi/Movie Trailer)

Beri komentar