Home » Program » Movie Trailer » Bakat luar biasa dalam Simfoni Luar Biasa

Bakat luar biasa dalam Simfoni Luar Biasa

Simfoni Luar Biasa

Palembang – Menyiratkan edukasi untuk penonton merangkul semua kalangan, Tidak ada yang menduga bahwa sebuah film drama dengan tema anak-anak berkebutuhan khusus bisa dijadikan tontonan yang menghibur sekaligus memberikan sebuah sajian yang bisa memberi inspirasi bagi siapa pun.

Kisah Simfoni Luar Biasa diawali saat Jayden (Christian Bautista) terpaksa harus meninggalkan Manila, Filipina karena bangkrut. Atas saran Tita (Maribeth) Jayden pun berangkat menuju Jakarta untuk bertemu sang Ibu, Marlina (Ira Wibowo).

Jayden yang bercita-cita menjadi musisi besar dihadapkan dengan pilihan sulit. Menerima tawaran mengajar kelas musik anak-anak berkebutuhan khusus atau memilih tawaran yang selama ini ia dambakan.

Simfoni Luar Biasa memang mengangkat tema yang tidak biasa, namun kisah yang ditawarkan menjadi luar biasa. Sosok Jayden yang angkuh dan cuek, berubah saat ia melihat bakat besar yang ada dalam diri anak didiknya. Sebuah pelajaran hidup yang sangat berharga berhasil didapatkan nya.

Di bawah arahan sutradara muda Awi Suryadi, Simfoni Luar Biasa tampil sebagai tontonan yang penuh inspirasi. Namun tidak menghilangkan tujuan utamanya yaitu untuk menghibur siapapun yang menyaksikannya. Bakat luar biasa yang terdapat dalam anak-anak berkebutuhan khusus ini akan membuka mata Anda, bahwa mereka tidak lagi bisa dipandang sebelah mata.

Dihubungi via ponselnya Awi Suryadi di program Movie Trailer (18/9) “tema baru dan hal baru yang saya kerjakan, dihadapkan dengan ana-anak yang berkebutuhan khusus dan luar biasa membuat semuanya terasa indah, apalagi bautista dan teman-teman juga saling mengisi, jelas semua hambatan hilang tak terasa apalagi dialek film mengunakan tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Filipina (tagalog)”

Menonton Simfoni Luar Biasa tidak hanya melihat kisah drama yang dalam dan menyentuh, tapi juga mendengarkan lantunan suara nan indah dari para pemain yang memerankan anak-anak berkebutuhan khusus. Karena dijamin mereka benar-benar pandai bernyanyi. Penasaran lihat aksinya? Saksikan Simfoni Luar Biasa mulai hari ini, 29 September 2011. (Rifqi)

Beri komentar