Home » Program » Movie Trailer » “DiLema” Semua Konflik terjawab di Akhir Cerita

“DiLema” Semua Konflik terjawab di Akhir Cerita

Film Dilema

Palembang – Film Indonesia berbentuk anthology/omnibus (film panjang yang terdiri dari beberapa film pendek yang disatukan yang biasanya memiliki tema atau premis tertentu) sepertinya akan menjadi trend baru dan semakin marak tahun ini. Begitupun film yg di sutradarai Robert Ronny di 5 Cerita dalam satu plot yang sama, dalam film DILEMA : The Gambler “penjudi”

“Di suatu tempat misterius, seorang bapak paruh baya, Sigit (Slamet Rahardjo) mengetuk pintu besi. Setelah mengucapkan kata sandi ia diijinkan masuk ke dalam rumah judi bawah tanah yang ramai. Seorang pegawai menyapanya dan bertanya kenapa Sigit masih juga datang ke sana.” ujar Robert menceritakan sinopsis The Gambler saat berbincang di Movie Trailer (19/2).

Terhubung melalui ponselnya Robert mengambarkan “film ini didasarkan pemikiran bersama produser (wulan-adila) dan dirinya juli 2011 film ini rampung dengan lokasi keseluruhan di jakarta dengan segala fenomenanya dan setting tempat dibuat menyesuaikan cerita.

Sigit diperankan mas slamet karena kami mengaharapkan nilai yg di bawakan dan di pahami jelas oleh penonton dan mas slamet telah memberikanya. Dari judul dilema tetapi keseluruhan crew pun sempat dilema oleh alur ceirta dan terkadang membuat skenario berubah dari sebelumnya. Diungkapkan Robert sambil tertawa kecil

Meski Di awal tahun ini parade “film omnibus Indonesia” akan diawali dengan sebuah film berjudul Dilema. Sebuah film omnibus yang diproduseri oleh Aktris Wulan Guritno dan sang suami adila dimitri melalui Rumah Produksi miliknya WGE Pictures bersama 87 Films milik Robby Ertanto (7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita).

“Jangan terlalu serius nikmati alur ceritanya tertawalah jika itu lucu”. Demikian Robert membagi tips menonton film ini.

Meski terdapat 5 film, namun benang merah maupun inti dari permasalahan semua konflik dapat terjawab di akhir cerita. ‘Dilema’ akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 23 Februari 2012. Rifqi

Beri komentar