Home » Program » Movie Trailer » Satu Lagi Film Kebanggaan Indonesia “Modus Anomali”

Satu Lagi Film Kebanggaan Indonesia “Modus Anomali”

Setelah The Raid yang berhasil tayang di berbagai festival Internasional seperti Sundance, Toronto, SXSW,  Indonesia kembali dibanggakan dengan film Modus Anomali. Film yang menceritakan tentang Seorang laki-laki yang sedang berlibur dengan istri dan kedua anak mereka di sebuah kabin di hutan dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu yang tak mereka undang. Sebelum dia itu menyadari apa yang terjadi, laki-laki itu mendapati dirinya terpisah dari keluarganya. Ketika dia mulai menemukan beberapa jam alarm yang tersebar di hutan itu, dia tiba-tiba harus berpacu dengan waktu jika ingin bertemu dengan keluarganya kembali. Sementara itu, di hutan juga sedang berlibur satu keluarga lain, yang mungkin berkaitan dengan keanehan yang sedang ia alami.

Di ungkapkan oleh Joko Anwar selaku sutradara dari film ini di MovieTrailer (25/3) bahwa ini merupakan film yang harus ditonton masyarakat Indonesia, karena difilm ini banyak sekali adegan yang membuat kita tengang dan penasaran dan jarang dilakukan di film-film yang ada di Indonesia, dan Dia juga menambahkan untuk menonton film ini sebaiknya beramai-ramai agar bisa membagi rasa takut dan ketegangan nya secara bersama-sama.

Selain itu, Film Modus Anomali ini mendapat pujian di Amerika Serikat, dan film ini pun terpilih ditayangkan pada section “Midnighters”.  Section ini adalah bagian acara khusus menampilkan film-film terpilih ber-genre fantastik untuk ditayangkan pada tengah malam. Tak hanya itu, film besutan Joko Anwar ini mendapat banyak review beragam. Beberapa tanggapan positif juga datang dari para kritikus dan blogger film di Amerika. Jadi siap-siap tunggu tayang nya serentak di Bioskop kesayangan dikota anda pada tanggal 26 April 2012. (Deddy)

Beri komentar