Home » Program » Mutiara Sore » Indonesia Berduka

Indonesia Berduka

Indonesia kembali berduka, Oktober 2010 bencana alam kembali menghampiri negeri ini. Dalam waktu yang hampir bersamaan Gempa yang menyebabkan tsunami dan Gunung merapi yang meletus menewaskan ratusan orang , ratusan lainnya hilang dan ribuan masyarakat mengungsi.

Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan, sebagai warga negara Indonesia kita patut berbelasungkawa untuk saudara saudara kita yang terkena bencana, lebih dari itu kita juga wajib memaknai apa yang ada dibalik musibah ini.

Dalam Mutiara sore bersama DPU Darut Tauhid Palembang,Rabu 27 Oktober 2010, ustd Soleh mengajak profesional muda untuk introspeksi diri. “mungkin ini ujian, mungkin juga peringatan, atau Azab” ujarnya.

Kita sama sama berharap, bencana susulan tidak lagi terjadi, “maka dari itu, cobalah untuk memperbaiki diri, mumpung masih ada waktu.” tambahnya.

“Mari kita sama sama berdoa, mohon ampunan karena sesungguhnya Allah SWT adalah sang pencipta” ujar Ustd Soleh lagi.

Sementara, anda bisa menyalurkan bantuan anda melalui layanan TRIJAYA Palembang Peduli. Bantuan dapat anda salurkan melalui no rek Bank Sumsel, 140 610 0496. Sedikit dari anda, akan sangat membantu mereka. (dinnaherly)

Beri komentar