Home » Program » Palembang Food Channel » Bakso, everlasting food - Trijaya FM Palembang

Bakso, everlasting food

Meski makanan baru bermunculan penjual bakso tak pernah kehilangan pelanggan.
Di mall pada saat food courtnya dipenuhi berbagai gerai yang menawarkan berbagai jenis makanan baru , pengunjung yang ingin aman dari kemungkinan rasa makanan baru yang tak sesuai dengan lidahnya, akan memburu gerai bakso untuk makan.

Mungkin inilah salah satu alasan mengapa bisnis bakso mulai banyak dilirik oleh para pemilik modal usaha. Salah satunya adalah Ibu Sri Hastuti, pengusaha Bakso Kota Cak Man cabang Palembang. Isteri dari Kepala cabang Bank Muamalat ini mengaku bisnis Franchisee yang beberapa tahun dijalaninya ini menguntungkan sehingga sekarang sudah mulai merintis cabang baru

“Bakso Kota Cak Man yang pertama di jalan R.Sukamto tepatnya di depan PTC Mall, tapi sekarang sudah kami buka kembali di kampus, ini merupakan cabang yang ke dua untuk kota Palembang yang letaknya ada di depan radio Momea.” ujarnya ketika dihubungi melalui telp di program Palembang Food Channel, edisi 19 juli 2008.

Jenis bakso yang ditawarkan disini juga cukup bervariasi, mulai dari bakso biasa, keju, tahu, bakso bakso tulang iga, pangsit udang dsb.

“kita bisa pilih, mau makan sesuai dengan budget di kantong , ato mau makan sesuai dengan kebutuhan perut” ujarnya lagi.

Ya, harga yang ditawarkan disini juga relatif murah. Rata rata 1500 rupiah sampai dengan 3000 rupiah per item dan anda tinggal memilih item yang sesuai dengan selera anda.

eeiitt.. jangan lupa, tutup wisata kuliner anda di Bakso Kota Cak Man dengan memesan Es Teler Cak Man yang khas dengan harga 6000 rupiah saja.

Selamat Mencoba (dinnaherly)

Beri komentar