Home » Program » Palembang Food Channel » Mencicipi langsung Bebek bedha di Sahid Imara

Mencicipi langsung Bebek bedha di Sahid Imara

Palembang Food Channel yang dihadirkan setiap Sabtu siang di Radio Trijaya Palembang, selalu menyajikan informasi informasi kuliner untuk para pencinta makanan. Beberapa waktu yang lalu program ini pernah mengundang super cheff dari Sahid Imara Hotel Palembang yang memaparkan jenis jenis hidangan bebek khas Sahid Imara.

Sabtu, 16 Agustus 2008 yang lalu Radio Trijaya Palembang berkesempatan mencicpi langsung menu spesial yang dihadirkan oleh Sahid Imara dalam program Palembang Food Channel Live dari Piccaso Restaurant.

Trijaya disambut dengan sangat Ramah oleh Sales Executive dari Sahid Imara Palembang, Bp. Awan Kurniawan, serta staf lainnnya. Duduk dan merasakan kenyamanan yang ditawarkan oleh Picasso Restaurant dengan concept ruang bernilai seni tinggi berikut lukisan lukisan indah.

Restaurant ini ditata sedemikian rupa untuk memberikan rasa nyaman dan relax dengan menghadirkan Piano matic yang bisa mengalunkan sendiri music therapy untuk menemani saat saat makan si pengunjung.

Menu Steamboat mulai dikeluarkan oleh para waiter, dibantu oleh Cheff Febri, Trijaya dikenalkan dengan menu menu yang bisa langsung di masukkan kedalam wajan kecil. Mulai dari seafood, aneka tahu, sayur sampai dengan aneka

Beri komentar