Home » Program » Palembang Food Channel » Bukit Golf Resto and Cafe

Bukit Golf Resto and Cafe

Pencinta kuliner yang sering mendatangi beberapa tempat makan pasti sering mendengar nama Bukit Golf Resto and Cafe. Cafe ini memang bertempat berseberangan dengan lapangan golf kota Palembang.

Menjelang Ramadhan, sama seperti resto dan cafe yang lain, Bukit Golf Resto and Cafe pun mempersiapkan menu menu special untuk memanjakan lidah para pelanggannya.

Dalam program Palembang Food Channel, edisi Sabtu 31 Agustus 2008, Fernando Siahaan, Marketing Manager dari Bukit Golf Cafe and Resto yang dihubungi Trijaya melalui telp mengatakan”mungkin hidangannya akan sama dengan resto resto yang lain, kecuali kepiting saus padang.” Ujarnya.

Wah.. kedengarannya unik nih. Kepiting Saus Padang? Ketika ditanya kenapa saus yang dipilih adalah saus padang, bukan saus tiram atau Asian sauce, dengan ringan ia mengatakan bahwa bukit golf resto and cafe ingin menyesuaikan menunya dengan lidah masyarakat Palembang yang cenderung menyukai rasa pedas.

“Selain itu keistimewaan yang kami miliki adalah suasana yang nyaman, live music pada saat dinner, layanan atm lengkap serta halaman parkir yang luas” tambahnya lagi. (dinnaherly)

Beri komentar