Home » Program » Palembang Food Channel » Jalan Jalan ke Bandung Yukk…

Jalan Jalan ke Bandung Yukk…

Berkunjung ke Bandung kurang afdol bila tanpa menikmati makanan khas sunda. Cirinya adalah Lalap dan Sambal lengkap dengan goreng gorengan, mulai dari macam macam ikan goreng sampai dengan tempe dan tahu, digoreng atau di bacem. Jangan takut kesulitang menemukan tempat makannya, karena hampir disetiap sudut kota Bandung dapat ditemui tempat tempat makan seperti ini.

Lengkapi juga menu makan anda dengan Minuman minuman terkenalnya. Sekoteng, Bajgur atau Bandrek. Ketiganya adalah minuman khas daerah bercuaca dingin ini. Sekoteng adalah minuman yang terdiri dari roti tawar dipotong segi empat, bubur mutiara, di kasih kuah jahe dan ditaburi kacang tanah goreng dan diberi susu. Minuman ini mirip dengan ronde kalau di daerah jawa tengah atau jawa timur. Pengen tau harganya? Cuman 1500-2000 perak.

bandung juga terkenal dengan jajanannya, Siomay dan Batagor. Tidak jarang di Kota Palembang banyak ditemui Penjual Siomay dan Batagor yang mengatas namakan “asli Bandung”. Untuk rasa anda bisa bandingkan sendiri.

Terlepas dari makanan makanan yang bisa dicicipi dan ada di Bandung,
Bila Anda selesai berkeliling Bandung dan akan pulang, jangan lupa Bandung punya oleh-oleh yang akan membuat Anda diingat oleh orang yang Anda bawakan. Pisang Molen Kartikasari, Brownies Prima Rasa, Brownies Kukus Amanda adalah makanan kreasi Bandung yang sangat ditunggu oleh teman, saudara atau kolega Anda sekembalinya dari Bandung. Dodol garut, kripik oncom, kripik tempe adalah oleh-oleh tradisional yang identik dengan Bandung. Pasar Baru, Pasar Kosambi, deket terminal Leuwi Panjang adalah tempat

Beri komentar