Home » Program » Profil Minggu Ini » Vera Damayanti, Dibalik Ve-Intention - Trijaya FM Palembang

Vera Damayanti, Dibalik Ve-Intention

“Vera Damayanti?” – “Ahh… ini udah gak asing lagi..”

“Pernah dengar?” – ” sering kalleee…”

Sosok inilah yang dihadirkan oleh Radio Trijaya Palembang sebagai special guest untuk Program Profil Minggu Ini, Jum’at 6 Juni 2008.

Deg Deg Plasss….

Wanita Muda ini belum juga sampe di Radio Trijaya Palembang, padahal jam di studio sudah menunjukkan pukul 19.24 wib (acaranya sudah harus mulai 20 menitan yang lalu).

Dengan Tergopoh gopoh, pemilik senyum manis bertubuh subur ini mengawali pertemuan malam ini dengan permintaan maaf, ” maaf, tadi mb ve ada perubahan schedule meeting untuk acara Puteri sumsel, makanya telat…”

Soft, Cheerful and Smart.. Vera Damayanti menjawab pertanyaan yang dilontarkan dengan sangat santai namun berisi, ciri khas seorang public speaker . Mengawali karir di dunia EO dari 0 (baca :zero), “tertariknya sih sejak ikut pertukaran pemuda antar negara..” Ujar wanita muda yang pernah mampir ke Singapura, Australia dan Jepang ini.

” Kunci Sukses sebuah EO adalah ketekunan, tim yang solid, serta networking…” ujarnya. Ve- Intention sendiri sudah menangani banyak sekali event event besar di kota Palembang, diantaranya ajang Pemilihan Puteri Sumsel yang sudah 6 kali berturut turut ditangani oleh Vera and Tim. “Tanpa Tim, akan sangat sulit..” tambahnya.

“Kalau dilahirkan kembali, mb Ve ingin terlahir sebagai apa dan siapa?”

“Saya sudah cukup bersyukur menjadi seorang Vera Damayanti sperti sekarang ini, dengan kelebihan dan kekurangan yang saya miliki..” kalimat ini adalah penutup perbincangan kami bersama seorang Vera Damayanti, Wanita Ramah dan penyuka makanan orang lain ini. (dinna herly)

Beri komentar