Home » Program » Profil Minggu Ini » Titi Handayani, Sukses Adalah Tidak Lupa Kodrat

Titi Handayani, Sukses Adalah Tidak Lupa Kodrat

Menjadi wanita yang berkarir di masa sekarang adalah pilihan dari hampir semua wanita di Indonesia. Alasannyapun beraneka ragam, mulai dari tuntutan ekonomi, sampai dengan aktualisasi diri. Tidak ada yang salah ketika seorang wanita bekerja. Saat ini, berkarir bukan hanya dilakukan oleh para wanita single tapi juga digeluti oleh wanita menikah, mempunyai anak bahkan.

Satu dari sekian banyak wanita sukses dalam karir dan kehidupan yang membuat kami tertarik untuk mewawancarai adalah Titi Handayani. Wanita muda berdarah jawa ini merupakan Manager Propinsi dari sebuah non goverment organization, United nation. Sebuah Lembaga yang sangat peduli pada lingkungan sosial.

Dalam profil minggu ini beberapa waktu yang lalu, kami menggali latar belakang dari wanita cantik ini menggeluti bidang sosial seperti sekarang. ” saya menganggap ada banyak hal penting yang harus saya informasikan, terutama tentang sistem reproduksi yang ternyata banyak sekali masyarakat kita khussunya Sumsel yang kurang memahami. menjadi bagian dari penyampai hal hal yang penting inilah yang membuat saya merasa bahwa, keberadaan kami ,united nation dalam masyarakat ini sesungguhnya dibutuhkan.” ujarnya.

Wanita yang mengaku bahwa sebelumnya adalah seorang introvert, pendiam dan cenderung pemalu ini juga mengaku melakukan kegiatan keseharian dengan sangat senang. “saya mulai hari saya sebelum subuh, menyiapkan segala keperluan suami, sarapan pagi lalu membereskan keperluan saya sebelum kemudian berangkat ke kantor. Pulang kantor, saya sempatkan untuk membersihkan rumah, memasak dan meluangkan waktu untuk keluarga sampai jam tidur tiba.” jelasnya.

“sebenarnya semua menyenangkan, walaupun kegiatan itu terlihat rutin dan tampak begitu begitu saja, tapi yakinlah setiap hari kita akan menemukan sesuatu yang baru. menjadi wanita pekerja sekaligus Ibu rumahtangga itu menyenangkan” ungkapnya.

Ditanya apakah saat ini beliau membutuhkan seorang housemaid? dengan tegas wanita yang tengah mengandung putera pertama ini menjawab “kayaknya belum perlu deh”.
(dinnaherly)

Satu komentar untuk “Titi Handayani, Sukses Adalah Tidak Lupa Kodrat”

  1. vira

    hmmmm…ini cari narasumber profilenya sudah mepeeettt banget kayanya… 😛

Beri komentar