Home » Program » Psycho Family » Pentingnya Berlibur Demi Kebahagiaan Keluarga

Pentingnya Berlibur Demi Kebahagiaan Keluarga

Terkadang kita pernah merasa penat dengan segudang aktifitas yang kita lakukan sehari-hari, baik aktifitas dilingkungan kerja maupun dengan hal-hal lain nya. Bila didiamkan ini akan sangat berpengaruh bagi pribadi kita maupun orang-orang sekitar.

Diungkapkan oleh Ibu Hesty Novia Kifli, SS di PycoFamilly (1/3) bahwa Penting sekali liburan demi kebahagiaan pribadi dan keluarga, hal ini akan sangat berpengaruh pada psikis kita bila kita tidak memberikan waktu untuk berlibur, tidak hanya bagi orang tua namun juga bagi si anak. Apabila si anak tidak pernah mendapat waktu libur maka dampak terburuknya akan berpengaruh kepada psikologi si anak, misalkan si anak menjadi cenderung malas belajar, nilai menurun dan mencari-cari perhatiaan secara berlebihan.

Jadi sangat di anjurkan bagi kita agar sedikitnya meluangkan waktu untuk berlibur, demi menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga. Agar suasana nyaman dalam keluarga terus tercipta dan bisa kembali merefresh fikiran kita setelah lelah bekerja. (Deddy)

Beri komentar