Home » Program » Ramadhan » "Menjadi hamba yang bertaqwa"

"Menjadi hamba yang bertaqwa"

Ramadhan tiba, seluruh umat Islam dengan sukacita menyambutnya. Kebiasaan kebiasaan selama Ramadhan pun bermunculan, mulai dari asmara subuh, buka bersama, ngabuburit dan lain sebagainya. Kebiasaan ini boleh boleh saja, akan tetapai akan lebih baik lagi apabila kita bisa mengkombinasikan semuanya dengan Ibadah, bukankah tujuan berpuasa adalah agar kita bertaqwa.

Dalam Program Kaji Ramadhan Live dari The Lounge, Aryaduta Hotel And Convention Centre Palembang,Kamis 11 September 2008 / 11 ramadhan 1429 H, Ustd Mugiono Abu Afifah menjelaskan bahwasanya Taqwa merupakan tingkatan tertinggi dari usaha usaha kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.
“Ada banyak jalan menuju taqwa, sesungguhnya Islam akan selalu membawa kita dalam kebaikan, melakukan apa yang diperintahkan Allah SWT serta menjauhkan diri dari laranganNya, itu yang harusnya kita lakukan” Ujar Ust. Mugiono

Lalu apa yang dijanjikan oleh Allah SWT terhadap hambanya yang bertaqwa?, menanggapi pertanyaan ini, dengan singkat ust. Mugiono menjawab. “Surga dan seluruh kebaikan yang ada di dunia.”

Wah.. rasanya tidak ada alasan lagi untuk tidak berusaha menuju ke tingkatan Taqwa tersebut. Karena hidup yang kekal adalah hidup setelah kematian, dan kita harus berlomba lomba mengumpulkan modal menuju ke sana.

Acara yang disiarkan secara langsung diseluruh radio jaringan Trijaya Sumatera Selatan serta Radio Dangdut TPI Sumatera Selatan ini dihadiri oleh jajaran staff radio Trijaya Palembang serta beberapa undangan. Kaji RAmadhan di tutup dengan berbuka puasa bersama dengan sajian istimewa paket tadjil dan buka puasa yang di hidangkan oleh The Aryaduta Hotel Palembang.

Beri komentar