Home » Program » Special Talkshow » Netbook EVDO Smart, Hadir di Palembang

Netbook EVDO Smart, Hadir di Palembang

Palembang – Smart Telecom, operator yang memang lebih berkonsentrasi pada jalur data membuktikan bahwa komitmennya terhadap pelanggan bukan cuma isapan jempol semata. Smart selalu berusaha mewujudkannya melalui produk produk yang kehadirannya bisa membuat pasar berdecak.

Notebook Smart

Salah satunya adalah Netbook EVDO. Dari namanya mungkin orang akan berfikiran bahwa netbook ini akan sama saja seperti netbook netbook lainnya yang saat ini sedang marak beredar di pasaran. Tapi tidak, setelah mendengarkan perbincangan kami dengan EVDO Supervisor dari Smart Telecom , Rizky Prayudi  yang datang bersama Marketing Support, M Nawawi di radio Trijaya Palembang.

“Netbook seberat 1.2 kg ini sebetulnya produksi vendor asal Cina, Haier. Berbekal layar 10,2 inci, netbook ini didukung RAM 1 GB dan harddisk 160 GB. Netbook ini juga dipersenjatai koneksi wifi minus bluetooth. Sistem operasi Windows XP Home Edition juga sudah ditanamkan di dalamnya.” Ujar Rizky

Namun bukan cuma itu saja yang menarik,   Netbook ini  sudah dilengkapi dengan modem internal yang bekerja di jaringan CDMA 2000 EVDO Rev A 1900 MHz. “Ibarat jalan raya yang padat pengguna, EVDO hadir sebagai solusi kelancaran arus data, jadi yang lewat cuma data aja, jalan tol gitu deh..” tambah Rizky.

Yang lebih istimewa, Netbook yang harganya 3 jutaan saja ini, juga sudak dilengkapi dengan paket free internet unlimited selama 1 tahun. “Jadi begitu On, tinggal online, setahun dan gratis” ujar Nawawi.

Netbook ini bisa didapatkan secara kredit  melalui Kartu Kredit  Mandiri dengan kurang dari Rp. 300.000 selama 12 bulan. Bagaimana? tertarik ? (dinnaherly)

Beri komentar