Home » Program » Special Talkshow » Bermanfaat Meski Dalam Keterbatasan

Bermanfaat Meski Dalam Keterbatasan


Pernahkah anda membayangkan bagaimana jadinya jika mengoperasikan computer tidak dengan menggunakan indera penglihatan (mata), ataukah anda salah satu orang yang tidak percaya jika ada seorang yang tunanetra dapat mengoperasikan komputer dengan baik?

Jika anda adalah orangnya yang tidak percaya, kini anda harus tahu, di Sumatera Selatan, tepatnya di daerah Sungai Lilin, Muba, ada seorang yang tunanetra dapat mengoperasikan komputer dengan baik.

Siapa dia?

Dia adalah Juju Sukandi, S.pd, orang dipercaya oleh Camat Sungai Lilin, Sunaryo S.STP, dalam membuat dan mendesain situs kecamatansungaililin.com, dia jugalah yang membuat dan mendasain situs smansa-sungaililin.com serta dia juga orang yang cukup sukses dalam dunia pendidikan, karena meski ia buta tapi pendidikannya sampai ke jenjang perguruan tinggi negeri di Bandung yaitu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Dengan segala keterbatasan yang dimilikinya dia ingin selalu bisa membantu orang lain, sesuai dengan motto hidupnya ”gelapku untuk terangmu” Dari pengalaman hidup yang telah dilaluinya, dia ingin berbagai cerita dan ingin memberikan inspirasi dan motivasi kepada kita semua yang tidak memiliki kekurangan indra apapun sekaligus ingin membuktikan kepada kita semua bahwa walaupun memiliki keterbatasan penglihatan dia dapat mengoperasi komputer dengan baik. (dedy)

8 komentar untuk “Bermanfaat Meski Dalam Keterbatasan”

  1. Jangan di muat lagi Pak, Artikel ini_Bapak Boleh CEK, ini orang Penipu Ulung…!!! JUJU SUKANDI (walau pun dengan keterbatasannya beliau sangat jago menipu) tadinya saya tidak percaya….? ( banyak yang sudah ketipu…salah satunya saya) facebooknya di JUJU SUKANDI, orangnya tuna netra…Please, Check > Jangan sampai merusak nama trijaya FM.

  2. deni

    benar adanya…karena saya salah satu dari sekian banyak yang ditipu…!!!, jangan2 yang komentar ini komplotannya,,,!!! di tunggu TUNTUTANNYA !!!

  3. deni

    Tidak usah NIPU Lagi Andi/Juju..TIDAK BAIK…Lebih Baik JUJUR SAJA Biar Selamat DUNIA & Akherat…Biarlah Allah yang akan membalas Perbuatanmu….

  4. deni

    Hanya Meninformasikan saja. Jangan sampai yang lain kena TIPU Lagi (Kasihan)…Nggak ada manfaatnya juga bagi saya kalo saya FITNAH dan BOHONG..Apa yang saya tulis ini Benar Adanya…!!!

  5. reana

    Maaf mas deni memangnya kenapa anda begitu marah pada JUJU SUKANDI?

  6. reana putri

    asalamualaikum mas deni memang nya ada apa dg juju sukandi kok kayaknya kecewa banget gitu.?

  7. deni

    Kecewa BANGET YUK Rena…KARENA AKU SUDAH KENA TIPU..

Beri komentar