Home » Program » Sport Zone » Ternyata, Pesilat Daerah itu Prestasinya Bagus loh !!!

Ternyata, Pesilat Daerah itu Prestasinya Bagus loh !!!

Pencak Silat

Palembang – Setelah sukses meraih medali emas di Cabang pencak silat porwil kedelapan di batam lalu, Deni Aprisani atlet andalan sumsel mulai membidik dan menargetkan emas pada ajang yang lebih bergengsi sea games 2011 nanti. “ya kalau bisa saya mampu meyumbangkan emas pada sea games nanti apalagi pertandingan nanti di rumah sendiri jadi saya punya motivasi yang tinggi” ujar Deni di sport zone (2/6).

Selain terus memacu diri, deni mengaku sedang mendeteksi sekaligus meraba peta kekuatan lawan meski olaharag pencak silat ini merupakan asli indonesia tak membuat diri nya untuk puas dan berdiam diri justru lebih jauh dirinya yang sekarang sedang melaksanakan latihan maksimal dan tengah memusatkan latihan serta meyempurnakan tekhnik-tekhnik,”

Deni juga memberikan fakta yang membuat dirinya merasa dihargai yaitu Terpilihnya pesilat andalan Sumsel itu, berdasarkan hasil evaluasi saat mengikuti pelatihan nasional beberapa bulan lalu. panitia SEA Games mengevaluasi perkembangan atlet yang ikut pelatihan nasional dan ternyata pesilat daerah itu prestasinya cukup bagus loh. Ujar deni berseloroh (Rifqi)

Beri komentar