Home » Program » Sport Zone » Triathlon Usai, Volly Pantai Asia Pasific Menanti

Triathlon Usai, Volly Pantai Asia Pasific Menanti

Atlet Berbagai Negara Sedang Bersaiang di Kejuaraan Triathlon Premium Asian Cup 2013

Palembang – Setelah kejuaraan dunia Triathlon Premium Asian Cup 2013, Voli Pantai Asia Pasifik event selanjutnya di Jakabaring Sport City. Rencananya akan dilangsungkan mulai 19 April mendatang. Kegiatan ini akan diikuti oleh berbagai negara Asia Pasifik.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan kualitas komplek olahraga Jakabaring Sport City Palembang menjadi magnet tersendiri untuk kegiatan sekala nasional dan International. “Berbagai event seperti inilah yang berdampak pesatnya kemajuan Kota Palembang baik olahraga, infrastruktur dan ekonomi”,katanya.

Komplek Jakabaring Sport City juga akan dilengkapi dengan Institute Olahraga Nasional sehingga akan semakin bermanfaat bagi generasi muda Sumatera Selatan dibidang olahraga.

JSC yang dimiliki Sumatera Selatan juga diakui para atlet International menjadi sarana olahraga yang lengkap dan berstandar. Atlet asal Thailan Perry menilai Palembang Kota indah dan punya sarana olahraga lengkap serta berstandar. “Saya suka Palembang, makanannya dan keramahannya”,Katanya.

Sementara itu, Minggu malam (31/3) di Dinning Hall Kejuaraan Triatlon Premium Asian Cup 2013 ditutup secara resmi. Para atlet dari berbagai negara dihibur dengan berbagai sajian menarik dari panitia. Gubernur Sumatera Selatan juga tidak luput dari serbuan para atlet dari berbagai negara untuk meminta foto bersama. (Fatur)

Beri komentar