Home » Program » T-Lifestyle » Johar Koh: Tahun Naga Air yang Penuh Dinamika

Johar Koh: Tahun Naga Air yang Penuh Dinamika

Feng shui (Mandarin: 風水) adalah ilmu topografi kuno Tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan Surga (astronomi), dan Bumi (geografi), hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima Qi positif. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat. Qi baik disebut juga napas kosmik naga. jenis Qi ini dipercaya sebagai pembawa rejeki dan nasib baik. namun ada pula Qi buruk yang disebut Sha Qi pembawa nasib buruk. terdapat berbagai aliran feng Shui, di antaranya adalah Bintang terbang, waktu, dan topografi

Johar Koh ahli Fengshui dan ramalan shio yang diwawancarai di T-Life Style (24/1) mengatakan di tahun 2012 ini adalah tahun naga air, yang mewakili elemen tanah dan air. Lebih lanjut dijelaskan oleh Ko Johar Koh ada lima elemen yang ada di Feng Shui yaitu tanah, logam, air, kayu, dan api. Khusus untuk tahun ini apabila anda ingin memulai bisnis, ada baiknya berbisnis dengan elemen yang mewakili unsur kayu dan tanah. Kayu dapat direpresentasikan bahwa anda dapat berbisnis toko stationary, surat kabar dll. Dan unsur tanah seperti bisnis properti (hotel, apartemen dll)

Untuk Shio, shio dengan keberuntungan yang luar biasa di tahun ini ialah shio ayam, tikus, dan monyet. Untuk shio yang kurang beruntung tahun ini ialah naga dan anjing. Khusus untuk shio naga dan anjing untuk mensiasati ketidakberuntungan tahun naga air ini ialah perbanyak amal, sabar, dan jaga kesehatan.

Ko Johar Koh juga menuturkan jika ingin lebih jelas menanyakan seputar Feng Shui dan Shio dapat berkonsultasi di www.fengshui-koh.com (Haryz)

Beri komentar