Home » Program » The Club » Belajar, Berbagi dan Memperluas jaringan “@TwitalkID”

Belajar, Berbagi dan Memperluas jaringan “@TwitalkID”

#Twitalk

Palembang : Memberi dan memperoleh informasi, keberadaan jejaring sosial twitter dirasakan dapat menjalin pertemanan hingga tercipta sebuah komunitas. Tak hanya itu jika selama ini talkshow identik hanyadi media TV dan Radio akun twitter pun juga demikian adanya. “Terlebih menjadi satu-satunya di indonesia akun twitter digunakan untuk talkshow yangmenghadirkan twit langsung dari narasumbernya” ujar Berto dari @twitalkID diprogramThe Club sabtu (17/12).

Terhubung melalui ponselnya dengan friendly Berto menerangkan : “Berawal dari keinginan membentuk komunitas via media online dan sekitar 2 tahun yang lalu terciptlah akun @TwitalkID sampai saat ini terhitung hampir mendekati 70 topik yang sudah digarap dan lebih dari 5.000 follower. untuk topik kesemuanya didasari saran dari teman-teman Follower@twitalkID hingga konfirmasi kepada narasumber yang diminta”

Tidak hanya fokus pada satu tema dengan satu scope saja, hiburan, politik film, kuliner dll dengan narasumber dari sekelas pejabat, musisi, sutrdara, hingga para kuliner seperti Bondan pun didapuk menjadi narasumber . bahkan saat itu pak bondan lagi di italia jadi bahasnya kuliner italia.

Sabtu Sore (17/12) @TwitalkID akan kopi darat dengan komunitas yang tersebar di Yogyakarta dalam “Gathering Lintas Komunitas”, dengan tema “Konten Lokal dalam Beride Kreatif.” Bertempat di Geronimo Cafe Sagan, Jogjapukul 18.00 wib. Dengan menghadirkan pembicara: 1) @rudisoedjarwo (Sutradara), 2) @qtich (Businessman), dan 3) @killthedj (musisi hip-hop jogya).

Mengusung konsep Belajar, berbagai dan memperluas jaringan pertemuan itu telah dikonferm lebih dari 30 komunitas yang akan hadir. “Setelahnya kopi darat seperti ini pun akan mulai Roadshow anatar komunitas tersebar di indonesia, ke palembang kami juga mau sesegera mungkin”, ujar berto sambil terkekeh

@TwitalkID sendiri dengan konsep talkshownya hadir di kamis jam 9 malam dengan 10 pertanyaan masing-masing kiriman follower dan 10 penjelasan narasumbernya dengan #TWITALK yang kesemunya rata-rata menjadi Trending topic. Apakah anda sudah menjadi Follower @TwitalkID ? (Rifqi)

Beri komentar