Home » Program » Tuesday Dialogue » Liburan ? Kenapa Tidak

Liburan ? Kenapa Tidak

Palembang – Untuk melakukan liburan keluarga seperti akhir tahun, perlu ada perhitungan yang matang agar bisa lebih hemat.

Febiolan Owner Cindo Citra

Praktisi Bisnis Travelling Feby Yoland mengatakan jika ingin liburan agar lebih hemat harus bisa jeli diantaranya soal tiket. Berbagai maskapai penerbangan menurutnya pasti menyediakan paket promo. “Sebaiknya keluarga yang ingin liburan bisa mencari informasi terlebih dahulu maskapai yang melakukan promo.

Dia juga mengatakan persiapkan liburan sejak dini atau jauh-jauh hari sehingga bisa lebih hemat dan sekaligus bisa menabung terlebih dahulu. “Jika dilakukan dengan waktu yang pendek, banyak penginapan atau hotel yang mematok harga tinggi”, Katanya.

Pihaknya menyarankan bagi yang ingin liburan sebaiknya bisa dikonsultasikan dengan biro jasa travelling sehingga bisa tukar pendapat termasuk menyesuaikan buget untuk liburan.

Jangan lupa, juga tentukan tempat untuk liburan jauh-jauh hari. Jika mempunyai kenalan ditempat yang dituju bisa dikontak, siapa tahu ada penginapan yang murah bahkan gratis.

“Yang jelas hindari liburan dadakan karena pasti mahal”, Ujar Pengusaha Muda ini.

Beri komentar