Home » Program » Zona Indo » Gak Bisa Nyanyi, Kok Malah Jadi Penyanyi, sih?

Gak Bisa Nyanyi, Kok Malah Jadi Penyanyi, sih?

Kurang jelas dasarnya apa dan siapa dalang dibaliknya, belakangan bintang bintang layar kaca yang dikenal sebagai sebagai pesinetron atau bintang iklan sepertinya berbondong bondong mengadu nasib di dunia tarik suara. Tampaknya mereka tidak mau kalah subur dengan menjamurnya band band indie pendatang baru yang setiap hari menelpon Radio Trijaya Palembang, untuk bisa diwawancara.

Ya.. Mumpung udah jadi artis kenapa gak nyanyi aja sekalian…

Padahal suara si artis belum tentu diterima oleh Pasar kan? Ketika diwawancara oleh Radio Trijaya di Program Zona Indo , Jum’at 6 Juni 2008, Ariss: Pendatang baru di dunia musik mengaku ” walo saya sudah punya kemampuan sejak lama di dunia ini, masih agak sedikit takut untuk menelurkan single apalagi album, album ini melibatkan Dedy Dhukun, dan Mas Dian ( dian pramana putra; red ), biar lebih pede.”

Kalau kita dengarkan single Ariss dengan andai Saja, terlihat ada keseriusan di sini, perpaduan antara musik, vocal dan sexofon merupakan hasil sebuah kerja keras agar single pop jazz ini dapat di terima oleh penikmat music. Bandingkan dengan beberapa nama, katakanlah si U mengeluarkan beberapa single tanpa power musik yang kuat, atau Si A , yang tiba tiba bernyanyi.. eh beberapa bulan kemudian gak ada kabar kelanjutan albumnya lagi.

Inilah Trend.. ya… walo akan lebih baik kalo paras mereka juga harus diimbangi dengan teknik vocal yang baik, tapi paling tidak mereka sudah memberi warna pada perjalanan musik Indonesia. (dinna herly)

Beri komentar