Home » Program » Zona Indo » Sekolah musik untuk anak, Investasi orang tua

Sekolah musik untuk anak, Investasi orang tua

“Yuk, daftarin anak anak kesekolah musik, siapa tau bisa jadi artis, lumayan kan?”

Jadi artis cilik, mungkin ini yang diimpikan oleh sebagian orang tua untuk putra putri mereka. Honor yang menggiurkan membuat para orang tua mempersiapkan putera puteri mereka untuk berlaga di dunia hiburan tanah air. Sekolah musik menjadi alternative media untuk mewujudkannya.

Dalam Zona Indo edisi, Jum’at 1 Agustus 2008 yang mengupas seberapa pentingkah sebenarnya sekolah musik untuk putera dan puteri kita, terlihat bahwa sebagian orang tua memang menganggap sekolah musik dapat membentuk dan mengasah talenta bernyanyi yang dimiliki oleh anak anak mereka.

Tujuannya pun beraneka ragam, mulai dari iseng sampe serius menjadikan anaknya sebagai entertainer.
“kalo perlu sogok aja deh, biar langsung di kasih channel ke orang yang bisa buatin album”

Pertanyaannya adalah apakah sekolah musik bisa memberikan jaminan ?

“gak juga ya, kita juga memilih siapa saja yang benar benar bisa diasah talentanya. Pihak sekolah musik pun akan bilang TIDAK ke orang tua apabila si anak tidak memiliki talenta seperti yang diharapkan pada bidang yang dipilihnya, tapi sekolah musik akan dengan senang hati mencari dan mengarahkan bakat si anak ke bidang yang lain” Ujar Eddy, Guru Vocal dari Purwacaraka Music Studio.

ditanya apakah sekolah musik memberikan jaminan si anak dapat memenuhi keinginan para orang tua?
Eddy menambahkan, “mungkin saja, keseriusan dan ketekunan bisa membawa seseorang kepada sukses, termasuk sekolah musik” (dinnaherly)

Beri komentar