Home » Program » Zona Indo » Dadakoe, bukan numpang ngetop

Dadakoe, bukan numpang ngetop

Semakin hari, Musik Indonesia semakin di ramaikan oleh para pendatang baru sebagai solois, grup vokal atau band. Masyarakat dihadapkan kepada pilihan yang nantinya bisa disesuaikan dengan selera bermusik mereka.

Di ketatnya persaingan antar musisi, masing masing pendatang baru harus memiliki modal yang kuat yang dapat membuat mereka mampu bersaing satu dengan yang lainnya.

Diantara sekian banyak musisi pendatang baru, muncul ” DaDakoe” yang merupakan sebutan singkat untuk David dan Damon Koeswoyo. Benar, David merupakan putra dari musisi legendaris Yon Koeswoyo sementara Damon adalah Putera dari Ton Koeswoyo. Nama koeswoyo sendiri adalah nama yang sudah cukup dikenal kiprahnya di dunia musik Indonesia. Apakah kesuksesan koeswoyo akan juga dirasakan oleh anak anaknya?

Dalam Zona Indo edisi 29 february 2009, Trijaya mencoba menghubungi David Koeswoyo selaku vokalis dari dadakoe.

“bukan mendompleng nama orang tua, karena jelas musik yang kami bawa berbeda, tapi jika masyarkat beranggapan demikian, buat kami itu bukan masalah” ujar david.

Ditanya berapa besar kontribusi orang tua selaku musisi senior di album perdana mereka, dengan tegas david mengatakan selain support, sama sekali tidak ada. (dinnaherly)

Beri komentar