Home » Program » Zona Indo » Fla, mencoba keberuntungan sebagai penyanyi solo di awal 2010 - Trijaya FM Palembang

Fla, mencoba keberuntungan sebagai penyanyi solo di awal 2010

kita tentu masih ingat dengan grup Vokal Tofu.Grup vokal yang beraliran R&B ini telah mengeluarkan empat buah album. Lagu lagu yang manis dirangkai dengan musik yang kreatif membuat grup vokal yang terdiri dari Anton, Uya, dan Fla ini cukup diminati dimasanya. Dengar saja hits mereka Mimpi Terindah atau Cinta semu, dijamin kita akan kembali bernostalgia ke masa lalu.

Awal Januari, satu persatu personil dari tofu mengundurkan diri dari grup vokal ini dengan alasan yang berbeda beda satu dengan yang lainnya.
Ketika dihubgungi Trijaya Palembang Jum’at malam di Zona Indo, dengan ringan fla menjelaskan bahwa masing masing personil sudah menyadari bahwa grup ini tidak akan berumur panjang.
“8 tahun waktu yang cukup lama, karena memang dari awal dibentuk Tofu tidak bermimpi untuk bertahan selamanya”

Lalu apa kegiatan Fla saat ini, berniatkah kembali meraih keberuntungannya di bidang seni suara. “saya sempat mengeluarkan single, persembahan untuk anak saya yang berulang tahun saat itu, Baby Love (judul lagunya) ternyata juga cukup diminati banyak orang.”

Mengenai keseriusannya menggarap album solo, dengan ringan fla menanggapi, “saat ini sebenarnya saya sudah menggarap satu album, dimana 10 lagu yang berada didalamnya saya buat sendiri, baik ide maupun liriknya. Saya tidak banyak melibatkan musisi dalam album ini, cuma suami dan beberapa teman dekat”

Album yang rencananya akan dirilis february 2010 ini masih akan bergenre pop R&B, namun tema yang diusung cukup bervariasi, mulai dari cinta, persahabatan dsb (dinnaherly)

Beri komentar