Home » Program » Zona Indo » Titi Kamal, Terserah Orang Mau Bilang Apa.

Titi Kamal, Terserah Orang Mau Bilang Apa.

Nama Titi Kamal tentu bukan nama yang asing bagi masyarakat Indonesia, Bintang film dan penyanyi cantik asal Palembang ini sudah diakui kemampuan beraktingnya. Perempuan bernama asli Kurniaty Kamalia ini beberapa tahun belakangan sudah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Berawal dari lagu dangdut yang dinyanyikannya dalam Film layar lebar yang dibintanginya, Titi tampaknya serius untuk menggeluti dunia tarik suara.

Dihubungi Trijaya dalam program Zona Indo, Titi dengan antusias mengatakan, bernyanyi menjadi aktivitas baru yang cukup menyenangkan. “Asik ya, saya bisa mengasah kemampuan saya di bidang tarik suara, trus memperbaiki” ujarnya.

Sukses dengan single Resah Tanpamu bersama Anjie Drive, Titi mengeluarkan lagi album terbarunya. “Albumnya belum rampung, jadi sementara yang keluar single singlenya dulu”. Penikmat musik dapat mendengarkan lagu Jatuh Cinta, yang dipopulerkan oleh Titi Puspa dalam versi yang berbeda, kali ini dinyanyikan oleh suara manjanya Titi Kamal. “Sebenernya saya juga banyak menyanyikan lagu di luar Pop, Rockpun pernah. Cuma herannya yang lebih laku di pasaran yang pop seperti ini ” sanggahnya.

Ditanya apakah Titi Kamal tidak takut dengan opini publik yang mengatakan kalau Titi Kamal hanya aji mumpung, dengan tegas wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini menjawab “Terserah ya, mau di bilang aji mumpung, saya sih senang senang aja. Toh nanti, waktu yang akan menunjukkan keberadaan saya di dunia tarik suara, serius atau iseng iseng saja” . (dinnaherly)

Beri komentar