Home » Program » Zona Indo » Apa Kabar Si Mungil Rini Indonesian Idol 2007?

Apa Kabar Si Mungil Rini Indonesian Idol 2007?

Empat tahun yang lalu ia berhasil mengukir sejarah dalam hidupnya, yaitu memenangkan kompetisi bernyanyi Indonesian Idol 2007, pemenang wanita satu-satunya setelah Joy hengkang dari jawara Indonesian Idol 2004 ini berasal dari Medan, Rini Wulandari biasa disapa Rini.
Dengan nada sapa khasnya, Rini menyapa pendengar profesional muda di Palembang melalui sambungan telfon. “Saat ini saya disibukkan dengan skripsi kuliah, karena fokus disamping di dunia musik saya juga akan menyelesaikan kuliah S1 saya” Ungkap dara kelahiran 28 Apriil 1990 ini. Dia melanjutkan untuk album kedua sedang on process, dia ingin membuat musikalitas yang matang dan berbeda, sebelum melemparkan album keduanya, dia akan membuat single terlebih dahulu. Disinggung kapan tepatnya albumnya akan publish, Rini mengatakan mudah-mudahan rampung paling lambat 2012. Dan genre musiknya masih di pop. Lebih lanjut Rini mensyukuri atas jalan yang diberikan oleh Yang Di Atas karena dengan mengikuti kompetisi tersebut, jalan untuk berkarir di dunia musik semakin terbuka dan dikenal masyarakat luas.
Sekedar informasi Bakat menyanyi Rini sudah tampak sejak kecil. Bakat tersebut rupanya diturunkan dari sang ibu, seorang penyanyi jazz dan juga vokalis grup band yang bernama Quintana. Saat duduk di bangku SMP, Rini bergabung dengan Quintana Band dan sering tampil menjadi backing vocal artis-artis terkenal, diantaranya Keith Martin. Bungsu dari empat bersaudara ini juga berprestasi dan selalu menjadi juara kelas. Rinicious adalah sebutan untuk fans Rini. (HaryzWijaya)

Beri komentar