Home » Program » Zona Indo » Apa Kabar Sheila on 7? dan Ecoutez punya vokalis baru?

Apa Kabar Sheila on 7? dan Ecoutez punya vokalis baru?

Setelah sang vokalis Delia Putri Septianti meninggalkan band Ecoutez untuk berkarier solo, Ayi (gitar), Leo (bas), Iyas (keyboard), dan Jay (drum) langsung tancap gas mencari vokalis baru. Dengan kehadiran Andrea, Ecoutez merombak musik yang sudah mereka garap bersama Delia untuk album ketiga. Melalui audisi ketat, band dari Jakarta tersebut akhirnya menemukan Andrea Lee sebagai pilihan terbaik dari 30-an peserta. Ayi, Leo, Iyas, dan Jay menilai, Andrea paling cocok untuk memenuhi kebutuhan vokal yang akan mengisi musik Ecoutez.
Lain halnya dengan Band Sheila on 7 sejak mendirikan band pada Mei 1996, anggota Sheila on 7 (So7) pernah merasakan aneka suka duka. Mereka suka karena begitu sering manggung di banyak kota, banyak lagu karya mereka ngetop, punya ribuan penggemar, tetapi juga duka karena beberapa musibah yang menimpa penonton konser mereka.
Namun, ada satu hal yang tidak jua hilang dari keseharian mereka. Setiap kali berkumpul, mereka senantiasa berseloroh dan bergurau. Canda tawa selalu mewarnai pertemuan mereka dan seperti biasa, mereka lebih nyaman berbahasa Jawa kala bersama. ”Jadi, bercandanya juga dalam bahasa Jawa. Habis, bisanya cuma itu,” kata Adam M Subarkah, si pembetot bas. (Haryz)

Beri komentar