Home » Program » Zona Indo » Mike Mohede Siap Meluncurkan Album Kedua

Mike Mohede Siap Meluncurkan Album Kedua

…Bila sampai di malam ini aku masih bertahan, ini semua ku persembahkan untuk mu… Ya, penggalan lagu Semua Untuk Cinta tersebut sukses melambungkan nama Mike Mohede sebagai penyanyi pendatang baru kala itu. Dilahirkan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua, Mike yang dibincangi di Zona Indo (27/01) mengungkapkan rasa syukur yang mendalam dapat menjuarai kontes menyanyi terbesar di Indonesia itu. ”Ajang tersebut menjadi bukti dan aktualisasi diri saya agar lebih maju dalam bermusik,” ujarnya.

Disinggung siapa yang menyadari bakat bernyanyinya, ia menjawab Almarhum Ayahnya lah yang sadar bahwa Mike mempunyai potensi suara yang baik. ”Saya biasanya menjadi seorang penyanyi kamar mandi, nah kebetulan Ayah saya mendengar saya bernyanyi dan beliau tahu betul saya punya bakat di bidang tersebut,” ungkapnya. Awalnya Mike belajar musik dengan otodidak, tapi pada tahun 2002 dia bergabung di sekolah musik Farabi pimpinan Dwiki Darmawan, dari sana dia banyak bertemu musisisi besar, dan penyanyi-penyanyi jazz yang terkenal. Dari sanalah wawasan bermusiknya bertambah sampai akhirnya dia mengikuti dan memenangi Indonesian Idol 2005

Sekarang, Mike sedang menyiapkan album terbaru dan dia mulai berekspresi untuk menciptakan lagu sendiri dan akan bekerja sama dengan musisi-musisi ternama di tanah ar, sebut saja salah satu personel T-Five yang expert men-direct penyanyi-penyanyi. “Semoga album kedua ini lebih baik dari sebelumnya, karena inilah kesempatan saya untuk mengembangkan musikalitas yang baik dan sesuai dengan genre saya,” tutupnya. (Haryz)

Beri komentar