Home » Program » Zona Indo » Anak Band Juga Manusia

Anak Band Juga Manusia

Palembang – Fenomena band-band baru bermunculan. Mereka berlomba untuk menjadi band ternama di Indonesia, tak pelak berbagai cara dilakukan agar booming di masyarakat. “Banyak juga yang hanya iseng membentuk band, kemudian setelah terkenal, mereka bingung what should they do for the next step?” kata Pongki, personil dari The Dance Company yang dulunya tergabung dalam Jikustik dan sempat bersolo karir dan sekarang sedang mempromokan lagu duet terbaru bersama dengan isterinya, Sofie yang berjudul “I Love You”.

Mulai dari perbedaan pendapat, tidak satu visi dan misi lagi atau bahkan hanya dari postingan-postingan di jejaring sosial yang dapat menyebabkan keretakan dalam sebuah band. Seperti yang dijelaskan Iwan (vokalis D’Eye band) “terkadang, postingan jg bisa membuat ketersinggungan satu sama lain. misal, kalau tidak setuju dengan salah satu personil ya bisa langsung ngomong ke orangnya, jangan lewat postingan! Anak band kan juga manusia.”

Permasalahan di setiap pekerjaan memang tidak pernah bisa dipisahkan. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kita mencintai pekerjaan tersebut dan berusaha untuk profesional di setiap pekerjaan yang kita lakoni. (Tami)

Beri komentar