Home » Program » Zona Indo » Suara Unik Neni Jhen Lewat Single Ke 2 “Pengobral Cinta”

Suara Unik Neni Jhen Lewat Single Ke 2 “Pengobral Cinta”

PROFESIONAL BP TRIJAYA PALEMBANG…JANGAN LUPA DATANG YA DI LAUNCHING SINGLE KE 2 LAGU “ Pengobral Cinta “ DARI NENI JHEN DI CAFE SWARNA DWIPA KAMBANG IWAK , JUMAT MALAM…. 15 DESEMBER 2017 ..FOLLOW FACEBOOK & IG DAN CHANNEL YOUTUBE NENI JHEN

Setelah meluncurkan Single pertama “ Jangan Susah “ karya AmirRoez , Di Jakarta pada bulan Maret
2017 yang lalu , kembali N J Management melakukan Launching Single kedua yang berjudul “Pengobral Cinta “ karya Musisi senior – Renar asal Batu , Malang.
Kota Malang sebagai salah satu kota Pendidikan di Indonesia sebetulnya banyak memiliki Musisi.
Hal inilah yang ditangkap oleh Label Act Pro Jakarta dengan Single kedua ini yang merupakan hasilkarya Musisi kota Batu – Malang.
Launching Single kedua ini sengaja dilakukan di Malang sebagai perwujudan apresiasi terhadap kota Malang yang menyimpan banyak Musisi berkualitas.
Seluruh proses rekaman , mixing / mastering dan pembuatan video klip lagu “ Pengobral Cinta “ ini dilakukan di Malang.
Seperti diketahui bahwa Neni Jhen sendiri merupakan Pop Singer asal Mojokerto yang berdomisili di kota Malang.
Sebagai Pop Singer – Neni Jhen memiliki suara yang “ Unik “ mempunyai kemampuan sebagai Multi Talent Singer sehingga juga dikenal sebagai Penyanyi Rock / Blues / Jazzy.
Melalui lagu “ Pengobral Cinta “ ini suara “ Unik “ Neni Jhen lebih tergali khususnya seperti suara yang bernuansa “ manja “ karena inilah sebetulnya karakter asli suara Neni Jhen walaupun yang bersangkutan juga mempunyai suara yang bernuansa “ serak2 basah spt rocker “.
Neni Jhen sebagai Pop Singer senior sudah sangat berpengalaman dalam urusan tarik suara ini sejak 19 th yg lalu dan sudah berpengalaman menyanyi di kota2 besar di Indonesia seperti : Jakarta , kota – kota lain di Jawa , Sumatera , Kalimantan , Sulawesi dan Irian Jaya.
Sebagai Pop Singer senior Neni Jhen juga ingin terus berkarya dalam dunia musik di tanah air sekaligus memotivasi para Singer yang lebih muda untuk lebih konsisten dalam mengembangkan bakatnya.
Saksikan penampilan Neni Jhen di Cafe Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak Palembang pada Jumat malam tanggal 15 Desember 2017.

Beri komentar