Home » Trijaya Broadcast Competition » And The Result are…

And The Result are…

PALEMBANG – Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup padat, akhirnya Kamis (8/01) Trijaya Broadcast Competition mencapai malam Grand Final dengan tiga orang pemenang, yakni Siska Natasha juara pertama, Dona Aziz sebagai juara kedua dan Awan Kurniawan sebagai juara ketiga.

Pada malam Grandfinal tersebut, Siska Natasha yang saat ini bekerja di Bank Mandiri Palembang tampil penuh percaya diri ketika melakukan reportase, dan juga mini talkshow di Bethooven Room, Sahid Imara Hotel Palembang. Mengenakan jilbab putih, ia menjawab dengan lancar semua pertanyaan dewan juri seputar tren produk pemutih.

Sementara Dona Aziz, yang masih tercatat sebagai mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya juga tampil percaya diri dibalik balutan jilbab biru muda. Ia kerap melemparkan pertanyaan-pertanyaan ketika sesi mini talkshow berlangsung.

Juara ketiga malam itu, Awan Kurniawan, yang sibuk sebagai Public Relation di Sahid Imara Hotel, meski tampil di kandang sendiri, namun tetap terlihat grogi ketika ia diminta untuk melakukan reportase. Di sesi selanjutnya, Awan mulai relax dan menjalankan sesi lomba dengan penuh percaya diri. (vira)

Beri komentar